Cara Mendapatkan Kartu Meteor Black Dragon di Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories - Chapteria --> -->

Cara Mendapatkan Kartu Meteor Black Dragon di Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Meteor B. Dragon (Meteor Black Dragon) merupakan salah satu kartu terkuat yang ada di game Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories selain Blue-Eyes Ultimate Dragon, Gate Guardian maupun Perfectly Ultimate Great Moth.

Meteor Black Dragon memiliki kekuatan 3500 ATK untuk menyerang dan 2000 DEF untuk bertahan.

Jika kalian berhadapan dengan kartu ini dalam duel, kalian tentunya pasti akan cukup kesulitan ketika menghadapinya, apalagi jika deck kartu yang kalian miliki semuanya cukup lemah.

Meskipun bukan berarti tidak mungkin untuk dikalahkan mengingat ada equip, magic dan sebagainya, kartu Meteor Black Dragon tetaplah menjadi salah satu ancaman terbesar yang sangat berbahaya jika equip atau magic yang kalian miliki datang terlambat di tangan kalian.

Bicara soal Meteor Black Dragon, pasti di antara kalian bertanya-tanya, bagaimana caranya mendapatkan kartu tersebut tanpa menggunakan cheat? Dalam artikel ini kami akan memberikan jawabannya.

Mendapatkan Meteor Black Dragon dengan Free Duel

cara-mendapatkan-meteor-black-dragon

Cara paling mudah untuk mendapatkan kartu Meteor Black Dragon adalah dengan memenangkan free duel melawan sederet karakter seperti Jono 2nd, Meadow Mage, Mountain Mage, Heishin, Heishin 2nd.

Pastikan kemenangan itu adalah A-pow (bintang 4) & S-pow (bintang 5)

Jika dirasa melawan Heishin & Heishin 2nd masih terlalu sulit, kalian bisa melawan Jono 2nd, Meadow Mage dan Mountain Mage.

Kami sendiri sudah mencobanya dengan melawan Jono 2nd, dan kami mendapatkan kartu Meteor Black Dragon ketika memenangkan duel ke-17.

Selain itu, dalam kemenangan duel ke-34, kami juga mendapatkan Red Eyes B. Dragon dengan ATK sebesar 2400 ketika melawan Jono 2nd.

Jumlah kemenangan duel itu sebenarnya tidak pasti, jadi bukan berarti di kemenangkan ke-17 kalian juga akan mendapatkan Meteor Black Dragon seperti yang kami lakukan.

Semua tergantung keberuntungan kalian, dan sekali lagi pastikan mendapatkan rank A-pow atau S-pow dalam kemenangan kalian tersebut. Tidak harus terus menerus, tapi usahakan untuk mempertahankannya.

Yang pasti, Jono 2nd akan memberikan kartu Meteor Black Dragon jika kalian berhasil memenangkan duel dengannya untuk kemenangan kesekian kalinya.

Perlu dicatat bahwa kartu terkuat yang Jono 2nd miliki adalah Red Eyes B. Dragon dengan 2400 ATK. Untuk melawannya, kalian bisa membuat gabungan kartu menjadi Twin-Headed Thunder Dragon dengan 2800 ATK untuk mengalahkannya.

2. Menggunakan Gabungan Red Eyes B. Dragon dan Meteor Dragon

Gabungan-meteor-black-dragon

Selain cara di atas, kalian bisa mendapatkan kartu Meteor Black Dragon tanpa harus memilikinya secara langsung dalam bentuk single card, yakni dengan menggunakan gabungan dua kartu alias fusion.

Dua kartu tersebut adalah Red Eyes B. Dragon dengan 2400 ATK dan Meteor Dragon dengan 1800 ATK.

Untuk mendapatkan Red Eyes B. Dragon kalian bisa berduel dengan Jono 2nd, dan untuk mendapatkan kartu Meteor Dragon kalian bisa mendapatkannya secara random dengan duel melawan Meadow Mage & Mountain Mage.

Itulah cara mendapatkan Meteor Black Dragon tanpa menggunakan cheat. Cukup mudah, kan? Semoga bermanfaat dan selamat bernostagia game PS1 Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel