Daftar Pemeran Live-Action Shounen no Abyss (Boy's Abyss) - Chapteria --> -->

Daftar Pemeran Live-Action Shounen no Abyss (Boy's Abyss)

Shounen no Abyss atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "Boy's Abyss" merupakan serial manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ryō Minenami.

Manga ini memulai serialisasinya di majalah Weekly Young Jump sejak 27 Februari 2020 yang lalu, dan kini manga Shounen no Abyss telah resmi mendapatkan adaptasi live-actionnya.

Adaptasi live-action Shounen no Abyss disutradarai oleh Misato Kato, dijadwalkan memulai penayangannya pada 1 September 2022 mendatang, dan untuk kalian yang penasaran siapa saja para pemeran untuk karakternya, kalian datang di artikel yang tepat karena kami akan menampilkan daftar siapa saja para pemerannya di artikel ini.

Langsung saja, berikut daftar pemeran di Shounen no Abyss Live-Action:

1. Reiji Kurose diperankan oleh Towa Araki

reiji-kurose-live-action

Reiji Kurose adalah protagonis utama di Shounen no Abyss (Boy's Abyss). Dia adalah seorang siswa sekolah menengah di sebuah kota pedesaan yang tidak disebutkan namanya bersama dengan teman masa kecilnya Chako dan Gen.

Saat merasa putus asa tentang masa depannya, dia kebetulan bertemu dengan Nagi Aoe, anggota grup idola yang sedang naik daun "Acrylic", di mana dia dan Chako sebenarnya adalah sama-sama penggemarnya.

Karakter Reiji Kurose diperankan oleh Towa Araki, pria tampan kelahiran 28 September 2005, Prefektur Ibaraki, Jepang. Dia sebelumnya telah memerankan beberapa drama seperti Smoky di HiGH&LOW SEASON 2, Yukishiro Enishi di Rurouni Kenshin: The Beginning & Rurouni Kenshin: The Final, Kurosawa Yuya di Sennyuu Sousa Idol Deka Dance, dan masih banyak lagi.

2. Nagi Aoe diperankan oleh Hinako Kitano

nagi-aoe-live-action

Nagi Aoe adalah mantan anggota idol yang sebelumnya berada grup idola yang disebut "Acrylic".

Nagi pindah ke kampung halaman Reiji bersama dengan suaminya yang bernama Kosaku Esemori, sehingga Esemori bisa merawat ibunya yang sakit.

Di sana, Nagi bekerja sebagai pegawai toko serba dan suatu ketika dia akhirnya bertemu dengan Reiji untuk pertama kalinya.

Seiring berjalannya ceita, Nagi pernah mencoba melakukan bunuh diri ganda dengan Reiji Kurose, tetapi gagal karena campur tangan Yuri Shibasawa.

Karakter Nagi Aoe dalam Shounen no Abyss diperankan oleh Hinako Kitano. Faktanya menariknya, dia sebenarnya juga adalah anggota idol Generasi ke-2 Nogizaka46 yang kini telah graduated pada 30 April 2022.

3. Sakuko Akiyama (Chako) diperankan oleh Miyu Honda

sakuko-akiyama-chako-live-action

Sakuko Akiyama atau dikenal juga dengan sapaan Chako oleh teman-temannya adalah salah satu karakter utama perempuan yang merupakan sahabat terdekat Reiji Kurose.

Dia sebenarnya juga memiliki perasaan romantis terhadap Reiji, meskipun Reiji terkadang lebih sering menolaknya mengingat dia lebih menganggap Chako sebagai sahabat.

Chako sangat menyukai novel, terutama novel-novel karya Kosaku Esemori yang telah lama dia baca sejak berusia 14 tahun hingga akhirnya menjadi penggemar beratnya.

Karakter Chako dalam Shounen no Abyss diperankan oleh Miyu Honda. Dalam drama, dia sebelumnya pernah memerankan karakter Amane Momo di Bakayarou no Kiss, Hayashi Maiko di Kodomo Keisatsu, Hoshino Chiaki di The Letters, dan masih banyak lagi.

4. Gen Minegishi diperankan oleh Natsuki Hori

gen-minegishi-live-action

Gen Minegishi adalah karakter sampingan di Shounen no Abyss, dia merupakan teman masa kecil dari Reiji dan Chako. Gen diceritakan sebagai seorang berandalan perokok yang terlihat menyeramkan. Gen juga merupakan salah satu karakter yang paling menarik di Shounen no Abyss.

Gen Minegishi dalam Shounen no Abyss diperankan oleh Natsuki Hori. Dalam drama, Natsuki Hori sebelumnya telah memerankan beberapa karakter meliputi Tokuyama Monji di HiGH&LOW THE WORST Cross, Momoi Sosuke di Koi Desu: Yankee-kun to Hakujou Garu, dan lainnya.

5. Yuko Kurose diperankan oleh Reiko Kataoka

yuko-kurose-live-action

Yuko Kurose adalah ibu kandung dari protagonis utama dalam Shounen no Abyss yang bernama Reiji Kurose.

Yuko Kurose digambarkan sebagai seorang wanita paruh baya yang memiliki rambut coklat muda, mata coklat dan kulit putih. Yuko terus bekerja sebagai asisten perawat sambil merawat dua putra dan ibunya yang menderita demensia.

Dia adalah tulang punggung keluarga kurose saat ini. Bisa dikatakan Yuko memiliki kisah yang cukup rumit dalam ceritanya.

Dalam Shounen no Abyss live-action, karakter Yuko Kurose diperankan oleh Reiko Kataoka. Reiko sebelumnya telah memerankan beberapa karakter di drama lainnya meliputi Watarai Mie di Sayonara no Sono Mae ni Fantastic 31 Days, Kashiwagi Kyoko di Solomon no Gisho, Maruyama Emi di Hankei 5 Metoru dan masih banyak lagi.

6. Kosaku Esemori diperankan oleh Sōkō Wada

kosaku-esemori-live-action

Esemori adalah seorang novelis yang menulis buku Spring's Coffin, sebuah buku yang menceritakan kisah seorang anak laki-laki dan perempuan yang tinggal di kota kecil yang sama dengan protagonis (Reiji).

Dalam novel yang ditulisnya, anak laki-laki dan perempuan itu jatuh cinta, tetapi gadis itu sangat cantik sehingga semua orang di kota ingin mereka berpisah sehingga mereka bisa memiliki kesempatan dengannya. Cerita berakhir dengan mereka berdua melakukan bunuh diri ganda dengan melompat ke bagian dari sungai lokal di mana kemudian disebut jurang kekasih (lover's abyss).

Nama asli Esemori adalah Akira Nozoe. Dia dulu tinggal di kota yang sama yang dia tulis dan cerita itu terjadi setelah pindah dari Tokyo. Dia dulu diganggu sebelum dia bertemu Yuko Kurose. Dia adalah ayah kandung dari Reiji Kurose.

Karakter Kosaku Esemori diperankan oleh Sōkō Wada. Dalam drama, Sōkō Wada sebelumnya pernah memerankan sederet karakter meliputi: Mitsuyama Sota di Tantei ga Hayasugiru: Haru no Torikku Gaeshi Matsuri, Momoi Jin di Avataro Sentai Donbrothers, Sujikawa Nihei di Touboui F dan masih banyak lagi.

7. Shibasawa Yuri diperankan oleh Rena Matsui

shibasawa-yuri-live-action

Yuri Shibasawa atau dikenal juga dengan Ms. Shiba oleh murid-muridnya merupakan salah satu karakter menarik yang ada di Shounen no Abyss yang diceritakan sebagai guru di tempat Reiji bersekolah. Dalam cerita, Shibasawa pernah menyelamatkan Reiji ketika Reiji hendak mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri ganda bersama Nagi Aoe.

Namun, mengingat Shibasawa masih belum menikah atau memiliki kekasih pada usianya saat itu, tanpa disadari dia akhirnya melakukan hal tak terduga, di mana dia hubungan !nt*m dengan Reiji Kurose saat membawanya ke rumah.

Kemudian dia mulai menjadi sosok yang cukup gila, lebih tepatnya menjadi sangat overprotektif sekaligus posesif terhadap Reiji.

Shibasawa Yuri dalam Shounen no Abyss live-action diperankan oleh Rena Matsui. Rena Matsui sebelumnya telah memerankan beberapa karakter di drama lainnya meliputi: Shinno Shiori di Octo: Futatsu no Kazoku, Yamamura Shuri di Shiromeshi Shugyo So, dan lainnya.

Itulah daftar pemeran karakter di live-action Shounen no Abyss (Boy's Abyss).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel