Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 102, Apakah Ada Penundaan? - Chapteria --> -->

Jadwal Rilis Manga Chainsaw Man Chapter 102, Apakah Ada Penundaan?

jadwal-rilis-manga-chainsaw-man-chapter-102

Manga Chainsaw Man secara resmi telah merilis chapter 101 sejak 2 Agustus 2022 yang lalu, dan kini manga tersebut akan segera memasuki chapter terbarunya yakni chapter 102.

Namun, sebelum memasuki chapter terbaru itu, tampaknya penggemar harus sedikit lebih bersabar lagi mengingat pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 manga Chainsaw Man tidak akan merilis chapter terbarunya.

Alasan mengapa Tatsuki Fujimoto tidak merilis chapter terbaru dari manga Chainsaw Man saat ini tidak disebutkan, namun yang pasti, chapter terbaru tersebut sebagai gantinya akan dirilis minggu depannya pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 di platform baca manga resmi MANGA Plus pukul 22:00 WIB. Untuk linknya kami sertakan pada bagian sumber.

Mengingat ini merupakan libur pertama Manga Chainsaw Man untuk part keduanya, beberapa di antaranya para penggemar mulai beropini bahwa mungkin saja manga Chainsaw Man ke depannya akan mulai memasuki fase rilis dua minggu sekali, sementara beberapa penggemar lainnya beropini lain bahwa kemungkinan itu hanya libur seminggu saja dan tidak ada maksud untuk rilis chapter terbaru dua minggu sekali mengingat juga tidak ada pengumuman terkait hal tersebut. Jadi, kemungkinan masih tetap rilis seminggu sekali.

Kesimpulan pasti untuk saat ini, chapter terbaru dari manga Chainsaw Man yakni manga Chainsaw Man chapter 102 dijadwalkan akan rilis pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 22:00 WIB, tersedia di platform baca manga resmi MANGA Plus dengan konten terjemahan bahasa Inggris dan Shonen Jump+ dengan konten bahasa Jepang.

Bahasa yang tersedia di MANGA Plus untuk manga Chainsaw Man saat ini masih terbatas meliputi bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan lainnya. Belum ada terjemahan bahasa Indonesia, kecuali beberapa untuk judul manga lainnya.

Jika kamu tidak mengerti bahasa Inggris, satu-satunya solusi adalah kamu bisa membaca manga Chainsaw Man hasil terjemahan dari penggemar yang tersedia di situs tidak resmi meskipun kami sangat tidak direkomendasikannya. Selain itu, di situs tidak resmi perilisannya pun juga lebih lama dari MANGA Plus dan bahkan tidak simultan.

Alangkah baiknya, tetap baca di MANGA Plus, dan sedikit demi sedikit belajar bahasa Inggris. Atau kamu bisa menunggu hingga terjemahan bahasa Indonesia untuk manga Chainsaw Man mulai tersedia di MANGA Plus. Saat ini, beberapa judul manga di MANGA Plus sudah yang tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia seperti SPY x FAMILY, Black Clover, One Piece, dan lainnya.

Sumber: MANGA Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel