Siapa Desainer Seragam Lycoris di Anime Lycoris Recoil? Berikut Informasinya - Chapteria --> -->

Siapa Desainer Seragam Lycoris di Anime Lycoris Recoil? Berikut Informasinya

desainer-seragam-lycoris-recoil

Lycoris Recoil merupakan serial anime orisinal yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Adachi Shingo.

Anime ini telah memulai debut penayangannya secara resmi sejak 2 Juli 2022 yang lalu, dan kini telah tersedia untuk ditonton oleh penonton Indonesia di berbagai platform, salah satunya di antaranya adalah Bstation, yang ditayangkan setiap hari Sabtu, pukul 23:00 WIB.

Lycoris Recoil menceritakan tentang Takina Inoue, seorang agen rahasia yang melindungi keamanan Jepang yang disebut "Lycoris". Karena tindakannya yang dianggap gegabah, dia akhirnya diperintahkan untuk pindah ke kafe LycoReco.

Di sana, dia bertemu dengan Chisato Nishikigi, yang ternyata juga bekerja di kafe LycoReco. Takina akhirnya mengetahui bahwa Chisato juga merupakan seorang Lycoris saat mereka pertama kali berkenalan.

Seiring berjalannya waktu,mereka berdua pun sering diperlihatkan menjalani misi bersama yang diterima oleh kafe LycoReco, yang faktanya bukan sekedar kafe biasa.

Bicara soal Lycoris Recoil, para Lycoris di anime orisinal ini sering diperlihatkan memakai seragam tertentu layaknya seragam sekolah, meskipun sebenarnya ini adalah seragam yang sering mereka gunakan untuk menjalani misi agar musuh tidak menyadari bahwa mereka adalah agen rahasia. Bisa dikatakan seragam ini digunakan sebagai bentuk kamuflase mereka, agar masyarakat tidak resah sekaligus untuk mengelabui musuh.

Siapa yang Mendesain Seragam Lycoris di Anime Lycoris Recoil?

siapa-desainer-seragam-lycoris-recoil

Berdasarkan hasil wawancara sutradara Adachi Shingo, yang telah diunggah di portal Jepang, Febri.jp, seragam Lycoris di anime orisinal Lycoris Recoil dibuat oleh Kimika Onai.

seragam-lycoris-recoil

Faktanya, Kimika Onai sendiri sebelumnya juga pernah mendesain kostum untuk grup idol Jepang yang populer yakni "Nogizaka46" dan lainnya.

Berikut penggalan wawancara Adachi Shingo terkait bagaimana dirinya akhirnya bisa menjadikan Kimika Konai sebagai desainer seragam Lycoris di anime Lycoris Recoil:

Desain asli untuk seragam Lycoris dibuat oleh Kimika Onai, yang pernah mengerjakan kostum untuk Nogizaka46 dan lainnya.

Saya tahu dari pengalaman saya sendiri bahwa sangat sulit untuk membuat desain seragam sekolah yang langsung dapat dikenali seperti itu. Kami ingin meminta seorang ahli untuk melakukannya, karena itu muncul di sebagian besar adegan cerita. Untungnya, Aniplex adalah perusahaan produksi, jadi mengapa tidak memintanya melalui koneksi Sony? Tepat ketika saya pikir ide saya tidak masuk akal, mereka menyetujuinya. Terima kasih banyak Onai-san.

Melalui aku Twitter resmi Kimika Onai, dia juga mengungkap bahwa dirinyalah yang membuat desain untuk seragam Lycoris di anime orisinal Lycoris Recoil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel