Facebook: Melihat Makima Saja Sudah Cukup Bagi Kami - Chapteria --> -->

Facebook: Melihat Makima Saja Sudah Cukup Bagi Kami

facebook-melihat-makima-saja-sudah-cuku-bagi-kami

Baru-baru ini, para penggemar anime dihebohkan dengan PV terbaru dari adaptasi anime Chainsaw Man yang telah ditampilkan selama siarang langsung di channel Youtube MAPPA pada 5 Agustus 2022 yang lalu.

Sederet informasi terkait jadwal rilis penayangan, dan siapa saja seiyuu yang akan menyuarakan para karakter juga telah diumumkan selama siaran yang berlangsung di channel tersebut. Adapun detailnya kami telah membahasnya di artikel ini: Anime Chainsaw Man Rilis Oktober 2022, Berikut Sederet Seiyuu yang Telah Terungkap

Namun, yang menarik perhatian di sini, tampaknya bukan para otaku biasa saja yang telah lama menantikan adaptasi anime Chainsaw Man, melainkan juga tim di balik salah satu raksasa media sosial yakni Facebook tampaknya juga telah menantikannya, terutama untuk salah satu karakter dalam adaptasi animenya yang bernama Makima.

Adapun komentar tim Facebook ketika mengetahui PV terbaru adaptasi anime Chainsaw Man dirilis beserta informasi jadwal rilis penayangan dan informasi lainnya:

"Seeing Makima is enough for us 🤷"

atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya:

"Melihat Makima saja sudah cukup bagi kami 🤷"

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Adaptasi anime ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2022 mendatang.

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen.

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel