Tower of God Resmi Berlanjut Season 2, Yoru Jadi Gondrong! - Chapteria --> -->

Tower of God Resmi Berlanjut Season 2, Yoru Jadi Gondrong!

Anime Tower of God dikonfirmasi secara resmi akan berlanjut Season 2. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resminya pada hari Minggu, 8 Agustus 2022.

Visual & PV pertama juga ditampilkan untuk memperingati berlanjutnya anime Tower of God ke Season 2. Visual menampilkan karakter Yoru dengan rambut panjangnya dan Ja Wangnan.

Visual pertama untuk Tower of God Season 2:

visual-pertama-tower-of-god-season-2

PV pertama untuk Tower of God Season 2:

Saat ini belum banyak informasi yang disampaikan, atau bisa dikatakan bahwa pengumuman ini baru sebatas pengumuman terkait berlanjutnya anime Tower of God ke Season 2.

Detail informasi lebih lanjut lainnya terkait Season 2 akan diungkap secara bertahap di lain waktu.

Sementara itu, Tower of God Season 1 yang diproduksi oleh Telecom Animation Film telah memulai penayangannya secara resmi sejak 1 April 2020 - 24 Juni 2020 yang lalu dengan total penayangan keseluruhan sebanyak 13 Episode.

Adaptasi anime Tower of God Season 1 ceritanya didasarkan dari manhwa yang ditulis dan diilustrasikan oleh SIU (nama asli: Lee Jong Hui). Season 2 dari adaptasi anime meneruskan cerita sebelumnya, jadi season 2 juga diadaptasi dari cerita manhwanya.

Genre: Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy.

Sinopsis:

Tower of God berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Bam, yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah Menara yang luas dan misterius, dengan hanya teman dekatnya, Rachel, untuk menemaninya. 

Saat Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu. Kemudian, dia dihadapkan pada ujian. Mau tidak mau, ia akhirnya melakukannya demi mengejar Rachel dan melihatnya lagi.

Walaupun begitu, setelah mereka bertemu, Bam menemukan fakta menyakitkan di mana Rachel mengkhianatinya.

Kisah perjalanan mereka ketika mendaki menara pun dimulai dengan sendiri-sendiri. Rachel dengan sesama temannya yang jahat, dan Bam bersama teman-temannya sejatinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel