Anime Chainsaw Man Rilis Oktober 2022, Berikut Sederet Seiyuu yang Telah Terungkap - Chapteria --> -->

Anime Chainsaw Man Rilis Oktober 2022, Berikut Sederet Seiyuu yang Telah Terungkap

chainsaw-man-kapan-rilis

Pada 5 Agustus 2022 yang lalu, PV terbaru untuk adaptasi anime Chainsaw Man akhirnya secara resmi telah ditampilkan selama siaran langsung yang digelar di channel Youtube MAPPA.

PV tersebut juga dipublikasikan di akun Twitter resmi adaptasi animenya juga. kamu dapat menontonnya di bawah ini:

Selain menampilkan sekilas aksi para karakternya, dalam PV terbaru tersebut, diumumkan juga bahwa adaptasi anime Chainsaw Man dijadwalkan akan memulai penayangannya pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Beberapa pengisi suara (seiyuu) yang nantinya akan mengisikan suara para karakter di anime Chainsaw Man juga telah terungkap selama siaran langsung tersebut, mereka di antaranya meliputi:

  • Kikunosuke Toya sebagai Denji
  • Tomori Kusunoki sebagai Makima
  • Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa
  • Fairouz Ai sebagai Power.

Informasi lebih lanjut terkait pengisi suara lainnya akan diungkap secara bertahap di lain waktu bersamaan dengan informasi penting lainnya.

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Sekali lagi, adaptasi anime ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2022 mendatang.

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen.

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel