Season 1 Selesai, Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Hiatus - Chapteria --> -->

Season 1 Selesai, Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Hiatus

reincarnation-of-the-suicidal-battle-god-hiatus

Setelah menyelesaikan Season 1-nya pada 6 Agustus 2022 yang lalu dengan chapter 60 sebagai chapter penutupnya, manhwa "Reincarnation of the Suicidal Battle God" atau dikenal juga dengan judul resmi di webtoon "Doom Breaker" diumumkan secara resmi akan hiatus untuk sementara waktu.

Alasan mengapa manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God hiatus tidak lain adalah karena author mengalami kelelahan selama serialisasi dan merasa tidak dapat memberikan draf cerita yang cukup memuaskan karena waktu yang terbatas.

Awalnya author berniat melanjutkan serialisasinya sampai akhir arc raid naga biru, akan tetapi kelelahan tersebut tampaknya telah mencapai batasnya hingga akhirnya diputuskan untuk hiatus sementara waktu.

Meskipun Season 1 telah benar-benar selesai, para pembaca sekalian tidak perlu khawatir karena manhwa ini sudah dipastikan akan berlanjut ke Season 2 dengan arc raid naga biru (Blue Dragon Raid Arc) sebagai arc pembukannya untuk Season kedua.

Kapan Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God berlanjut Season 2?

Berdasarkan pemberitahuan yang disampaikan dalam akhir Season 1, manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God diumumkan akan berlanjut pada pertengahan November 2022.

Author memastikan akan kembali dengan pekerjaan berkualitas tinggi yang dibuat selama masa hiatus tersebut.

Pemberitahuan Akhir Season 1

"Halo pembaca, ini blue-deep, author dari <Reincarnation of the Suicidal Battle God>.

Season 1 RSBG telah berakhir dengan chapter 60, dan kami akan menggunakan waktu untuk menata ulang. Dengan tulus, aku meminta maaf kepada kepada pembaca yang telah membaca pemberitahuan hiatus yang tiba-tiba ini.

Aku berharap melanjutkannya sampai akhir arc raid naga biru, tetapi karena aku telah bekerja tanpa istirahat selama hampir satu tahun, kelelahanku telah mencapai batasnya, dan aku tidak dapat memberikan draf cerita yang memuaskan karena tidak adanya waktu yang mencukupi.

Seperti yang diantisipasi untuk arc serangan naga biru baik pembaca dan aku sendiri, aku ingin memuaskan keserakahanku karena tidak ingin memberikan pekerjaan ceroboh yang tidak memenuhi harapan. Oleh karena itu, aku mau tidak mau memilih untuk hiatus.

Kami akan memastikan akan kembali dengan pekerjaan berkualitas tinggi yang dibuat selama hiatus.

Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para pembaca yang terus menunjukkan dukungan besar selama Season 1, sutradara naver webtoon yang telah membantuku berkali-kali, dan studio ceo jung yeri & asisten pewarnaan yang telah mendukung seri ini, dengan kualitas luar biasa mereka.

Kami akan kembali dalam tiga bulan, pertengahan November.

Terima kasih.

Blue-deep"

Sementara itu, Cheong-Dam atau dikenal dengan nama pena Blue Deep telah memulai serialisasi manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God di Naver Webtoon sejak 25 Juni 2021 yang lalu.

Di Naver Webtoon (source aslinya) manhwa ini berjudul "투신전생기", dan di LINE Webtoon manhwa ini memiliki judul "Doom Breaker".

Genre: Action, Fantasy.

Sinopsis:

Zephyr adalah manusia terakhir yang melawan kejahatan di dunia yang ditinggalkan oleh para dewa. Ketika dia terbunuh dalam pertempuran oleh Tartarus, dewa kehancuran, semua harapan bagi umat manusia tampaknya hilang.

Tapi nasib Zephyr tidak berakhir begitu saja — para dewa yang menganggap pertempurannya menghibur telah memberinya kesempatan kedua dalam hidup, dan dia dikirim kembali ke waktu sepuluh tahun ke masa lalu, saat dia masih menjadi budak, bukan manusia paling kuat yang masih hidup. Mampukah Zephyr membalaskan dendamnya terhadap Tartarus dan menyelamatkan wanita yang dicintainya, ataukah dia ditakdirkan untuk mengulang masa lalu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel