3 Cara Mendapatkan Raigeki di Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories - Chapteria --> -->

3 Cara Mendapatkan Raigeki di Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Raigeki merupakan kartu magic dengan kekuatan petir yang sangat kuat di game PS1 Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories.

raigeki

Kartu ini dipastikan dapat menghancurkan semua kartu monster lawan yang berada di arena, entah itu kartu dengan posisi menyerang maupun bertahan. Raigeki menghancurkan semua kartu itu tanpa pandang bulu, tidak peduli berapa kekuatan kartu monster tersebut.

Mengingat betapa berharganya kartu ini, pasti di antara kalian sempat bertanya-tanya terkait bagaimana cara mendapatkan kartu magic Raigeki tanpa menggunakan cheat?

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa caranya. Sudah penasaran? Langsung saja, berikut informasinya!

1. Dapat saat memulai game

raigeki-deck-awal

Tanpa harus bersusah payah, kartu Raigeki biasanya sudah bisa kalian dapatkan dalam deck kartu awal yang kalian miliki saat memulai game Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories.

Namun, itu jika kalian beruntung, jika tidak beruntung maka kartu Raigeki tidak akan ada dalam deck awal kalian, jadi kalian harus menempuh cara lain.

Atau jika kalian ingin benar-benar mendapat Raigeki di awal, kalian bisa melakukan New Game berulang kali hingga kalian mendapatkan Raigeki dalam deck awalnya. Ini adalah cara paling mudah dan cepat dapat Raigeki dibanding cara lainnya.

2. Mendapatkan Raigeki dengan Free Duel

Shadi-punya-raigeki

Jika kartu Raigeki tidak ada dalam deck awal kalian, kalian bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkannya yakni dengan memenangkan duel melawan beberapa karakter seperti Seto, Seto 2nd, Seto 3rd, Shadi, Heishin, Heishin 2nd, dan Ocean Mage.

Apabila melawan Heishin, Heishin 2nd, Seto 2nd, Seto 3rd, Ocean Mage dirasa susah, kalian bisa melawan Seto dan Shadi saja karena mereka memiliki kartu yang tidak begitu kuat.

Pastikan kemenangan adalah A-tec (4 bintang) atau S-tec (5 bintang). Tidak harus terus menerus, tapi tetaplah pertahankan.

Dengan demikian, kalian pasti akan mendapatkan kartu magic Raigeki tersebut.

Tidak dapat dipastikan kemenangan keberapa Raigeki akan keluar, jadi tergantung keberuntungan kalian.

3. Membelinya dengan Starchip

password-raigeki

Jika pada cara pertama kalian telah gagal, dan ingin menggunakan cara alternatif lain selain cara kedua, kalian bisa menggunakan cara ketiga ini, yakni dengan membelinya menggunakan starchip.

Namun, harga Raigeki menggunakan starchip terbilang cukup mahal dan tak masuk akal yakni 999999 starchip.

Kalian bisa membuka kartu Raigeki dengan password 12580477.

Itulah cara mendapatkan kartu magic Raigeki di game PS1 Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories tanpa menggunakan cheat.

Sekedar saran dari kami, jika kalian telah gagal pada cara pertama, akan lebih masuk akalnya jika kalian menggunakan cara kedua saja, karena cara ketiga tentunya lebih merepotkan dari cara kedua. Jadi, cara kedua lebih efektif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel