Ke Isekai Jadi Vending Machine?! Anime 'Reborn As a Vending Machine, I Now Wander The Dungeon' Resmi Diumumkan - Chapteria --> -->

Ke Isekai Jadi Vending Machine?! Anime 'Reborn As a Vending Machine, I Now Wander The Dungeon' Resmi Diumumkan

Light novel yang ditulis oleh Hirukuma dan diilustrasikan oleh Ituwa Kato berjudul "Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon" atau dikenal juga dengan judul "Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou" resmi diumumkan akan mendapat adaptasi anime TV series.

ke-isekai-jadi-vending-machine

Sesuai judulnya, adaptasi anime ini menceritakan tentang seorang pria yang akhirnya bereinkarnasi menjadi sebuah vending machine setelah dirinya meninggal.

Saat ini baru sebatas pengumuman adaptasi animenya saja yang diumumkan, detail informasi lebih lanjut seperti tanggal rilis, pengisi suara, studio, dan lainnya akan diungkap di lain waktu.

Sekali lagi, adaptasi anime Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon ceritanya didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Hirukuma dan diilustrasikan oleh Ituwa Kato.

Novel ini pertama kali diterbitkan sebagai web novel di situs Shōsetsuka ni Narō pada 3 Maret 2016 yang lalu, dan volume pertama dalam bentuk light novel pada 1 Agustus 2016.

Genre: Fantasy, Isekai, Reincarnation.

Sinopsis:

Seorang fanatik mesin penjual otomatis menemui ajalnya ketika, ironisnya, dia dihancurkan oleh mesin penjual otomatis yang dia kagumi. Tak terduga, dia ternyata bereinkarnasi menjadi mesin penjual otomatis di dunia lain.

Setelah muncul kembali di hutan yang dihuni oleh manusia katak dan monster lainnya, dan hanya dengan dua produk, mesin penjual otomatis Boxxo membutuhkan koin untuk tetap diisi, diberi makan, dan ditingkatkan dengan kemampuan baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel