Total Episode Anime Overlord IV (Season 4) - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Overlord IV (Season 4)

total-episode-overlord-season-4

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web resmi untuk adaptasi anime Overlord akhirnya telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime Overlord IV (Overlord Season 4) akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, anime Overlord IV akan tayang sebanyak 13 Episode untuk musim ini. Jumlah yang masih terbilang normal untuk anime season pada umumnya.

13 episode dari anime Overlord IV akan dibagi menjadi 3 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Overlord IV yang diproduksi oleh Madhouse telah memulai penayangannya pada 5 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri light novel yang ditulis oleh Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh so-bin.

Genre: Action, Fantasy, Supernatural

Tema: Isekai, Video Game

Sinopsis:

Yggdrasil adalah gim realitas virtual yang terkenal dengan kebebasan yang ditawarkan kepada para pemainnya. Setelah tutorial sederhana, pemain dibiarkan menjelajahi dunia dan dapat menyesuaikan apa saja, dari kelas hingga senjata mereka. Namun, pada tahun 2138, gim ini melihat jam terakhirnya karena servernya ditutup pada tengah malam.

Momonga, pemain setia Yggdrasil, memutuskan untuk menghabiskan jam-jam terakhir permainan di dalam guildnya. Anehnya, pada tengah malam, permainan tidak membuatnya log out. Sebaliknya, Momonga menemukan dirinya dipindahkan ke dunia lain, yang tampaknya identik dengan Yggdrasil. Menghadapi situasi yang sudah tidak normal, ia menemukan bahwa NPC telah mendapatkan perasaan.

Terperangkap dalam tubuh kerangka avatarnya dan putus asa untuk mengungkap penyebab kesulitannya dan menemukan pemain lain seperti dia, Momonga berangkat untuk mengendalikan dunia baru dengan bantuan rakyatnya yang setia.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel