Total Episode Anime 'Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta' - Chapteria --> -->

Total Episode Anime 'Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta'

total-episode-anime-putri-ibu-tiriku-adalah-mantanku

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web resmi untuk adaptasi anime "Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "My Stepmom's Daughter Is My Ex" atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia "Putri Ibu Tiriku Adalah Mantanku" akhirnya telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime tersebut akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta akan tayang sebanyak 12 Episode untuk musim ini. Jumlah yang normal untuk anime season pada umumnya.

12 episode dari anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta akan dibagi menjadi 3 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta yang diproduksi oleh Project No.9 telah memulai penayangannya pada 6 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri light novel yang ditulis oleh Kyōsuke Kamishiro dan diilustrasikan oleh Takayaki. Selain adaptasi anime, light novel ini sebelumnya juga telah mendapat adaptasi manga.

Genre: Comedy, Romance

Sinopsis:

Seorang anak laki-laki dan perempuan di sekolah menengah menjadi kekasih, saling menggoda, tidak setuju pada hal-hal sepele, menjadi lebih sering kesal satu sama lain daripada bersemangat ... dan akhirnya putus saat kelulusan. Suatu hari, Mizuto Irido dan Yume Ayai, akhirnya bertemu kembali satu sama lain dengan cara yang paling tidak terduga.

"Bukankah sudah jelas bahwa aku kakak laki-laki?"

"Bukankah sudah jelas bahwa aku kakak perempuan?"

Anak-anak dari pasangan pernikahan orang tua mereka adalah mantan kekasih?!

Mantan pasangan, sadar akan perasaan orang tua mereka, memutuskan "aturan saudara" di mana orang yang menyadari yang lain sebagai lawan jenis kalah, tapi ... Ketika mereka bertemu satu sama lain di kamar mandi, pulang-pergi dari sekolah bersama... bersama dengan kenangan masa lalu dan hidup di bawah satu atap, bagaimana mereka bisa mengabaikan satu sama lain?!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel