Total Episode Anime The Yakuza's Guide to Babysitting (Kumichou Musume to Sewagakari) - Chapteria --> -->

Total Episode Anime The Yakuza's Guide to Babysitting (Kumichou Musume to Sewagakari)

total-episode-anime-kumichou-musume-to-sewakagari

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web resmi untuk adaptasi anime "Kumichou Musume to Sewagakari" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "The Yakuza's Guide to Babysitting" akhirnya telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime tersebut akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, The Yakuza's Guide to Babysitting akan tayang sebanyak 12 Episode untuk musim ini. Jumlah yang normal untuk anime season.

12 episode dari anime The Yakuza's Guide to Babysitting akan dibagi menjadi 4 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime The Yakuza's Guide to Babysitting yang diproduksi oleh Feel x Gaina telah memulai penayangannya pada 7 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukiya.

Genre: Comedy, Slice of Life

Tema: Childcare, Organized Crime

Sinopsis:

Tooru Kirishima adalah tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Baginya, pekerjaan itu adalah alasan sempurna untuk membiarkan naluri kekerasannya menjadi liar, membuatnya mendapat julukan "The Demon of Sakuragi." Sepertinya tidak ada yang akan menghalangi sifat jahatnya. Tapi kemudian suatu hari, dia menerima tugas yang belum pernah ada sebelumnya dari bos—mengasuh putrinya!

Ini adalah kisah yang mengharukan dari seorang gadis kecil dan penjaga yakuza-nya!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel