Total Episode Anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life) - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life)

total-episode-anime-tensei-kenja-no-isekai-life

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web resmi untuk adaptasi anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life) akhirnya telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life) akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life) akan tayang sebanyak 12 Episode untuk musim ini. Jumlah yang sangat normal untuk anime season.

12 episode dari anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life) akan dibagi menjadi 4 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Tensei Kenja no Isekai Life (My Isekai Life) yang diproduksi oleh Studio Revoroot telah memulai penayangannya pada 4 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri light novel yang ditulis oleh Shinkoshoto dan diilustrasikan oleh Huuka Kazabana.

Genre: Action, Adventure, Fantasy.

Tema: Isekai

Sinopsis:

Yuuji Sano, seorang karyawan dari sebuah perusahaan dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain, seorang Monster Tamer, dianggap sebagai pekerjaan yang membuatnya sulit untuk menjadi seorang petualang. Namun, berkat beberapa slime yang dia temui, yang membaca beberapa buku sihir, dia mendapatkan kekuatan magis dan profesi kedua, Sage.

Yuuji memperoleh kekuatan luar biasa, tetapi apakah dia sadar akan kekuatannya? Secara membabi buta menjadi tak tertandingi dan terkuat di dunia!

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel