Manga Ruri Dragon Diumumkan Hiatus Hingga Waktu yang Belum Ditentukan - Chapteria --> -->

Manga Ruri Dragon Diumumkan Hiatus Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

manga-ruri-dragon-hiatus

Seri manga karya Masaoki Shindo berjudul "Ruri Dragon" diumumkan akan hiatus hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasan mengapa manga tersebut hiatus adalah karena sang mangaka, Masaoki Shindo sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Sebab itu, mau tidak mau manga Ruri Dragon akhirnya terpaksa mulai hiatus.

Dengan ini, tidak diketahui kapan manga Ruri Dragon akan dilanjutkan kembali serialisasinya. Bahkan tanggal rilis chapter selanjutnya juga belum tersedia di MANGA Plus. Yang jelas, rincian informasi lebih lanjut terkait hal ini akan diungkapkan di lain waktu.

Sementara itu, Masaoki Shindo awalnya pertama kali merilis manga Ruri Dragon (RuriDragon) adalah sebagai manga one-shot yang dipublikasikan di majalah Jump GIGA pada Desember 2020 yang lalu.

Mengingat banyaknya minat terhadap Ruri Dragon, akhirnya diputuskan untuk dibuat serialisasinya. Manga Ruri Dragon memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump pada 13 Juni 2022 yang lalu.

Selain diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump, manga Ruri Dragon juga tersedia untuk pembaca di luar Jepang melalui platform baca manga resmi MANGA Plus dengan konten yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Genre: Comedy, Supernatural, School, Shounen.

Sinopsis:

Kisah seorang gadis naga muda yang sedikit malas, melakukan yang terbaik,s dan menjadi malas lagi. Ruri menghadapi masalah biasa dan seperti pada umumnya: teman sekelas yang sedikit memaksa, guru yang menyebalkan, dan...ha?! bangun dengan tanduk naga?!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel