Return of the Mad Demon Chapter 53 Ditunda Hingga September 2022 - Chapteria --> -->

Return of the Mad Demon Chapter 53 Ditunda Hingga September 2022

return-of-the-mad-demon-chapter-53-ditunda

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Berdasarkan informasi yang diumumkan melalui situs Naver Webtoon, diumumkan bahwa perilisan manhwa Return of the Mad Demon chapter 53 akan ditunda selama 2 bulan.

Alasan penundaan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah karena kondisi kesehatan sang author yang kurang baik. Sehingga mau tidak mau, manhwa tersebut pada akhirnya ditunda selama 2 bulan, dan sebagai gantinya, chapter terbaru dari Return of the Mad Demon yakni chapter 53 akan dirilis pada 1 September 2022 mendatang.

Sementara itu, Return of the Mad Demon sendiri merupakan manhwa/Webtoon yang diadaptasi oleh JP dan art yang dikerjakan oleh Hi Lee. Adaptasi manhwa ini ceritanya didasarkan dari web novel karya yang ditulis oleh Jinseong Yu.

Genre: Historical, Action, Martial Arts, Fantasy.

Sinopsis:

Mad Demon, Jaha Lee, bermimpi menjadi God of Martial Arts. Sayangnya, mimpinya pupus setelah dia jatuh dari tebing saat lari dari Sekte Iblis karena mencuri Giok Surga. Setelah perselisihan panjang, dia menelan Giok Surga tersebut.

Namun ini bukan akhir bagi Jaha -- dia terbangun dari menyadari dirinya telah kembali di usia 20-an. Dengan pengetahuannya tentang masa depan dan seni bela diri, dia sekarang memiliki kesempatan untuk membalas dendam dan mendapatkan hidup yang benar saat ini.

Akankah dia dapat memenuhi mimpinya kali ini, atau dia ditakdirkan untuk menghadapi nasib yang sama lagi?

Sumber: Naver

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel