Total Episode Anime Phantom of the Idol Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Phantom of the Idol Terungkap

total-episode-anime-phantom-of-the-idol

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web resmi untuk adaptasi anime Phantom of the Idol (Kami Kuzu Idol) akhirnya secara resmi telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime Phantom of the Idol akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, anime Phantom of the Idol akan tayang sebanyak 10 Episode untuk musim ini.

Jumlah episode tersebut tentunya tidak begitu banyak mengingat jumlah rata-rata anime season adalah 12 Episode.

10 episode dari anime Phantom of the Idol akan dibagi menjadi 3 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Phantom of the Idol yang diproduksi oleh Studio Gokumi dijadwalkan memulai penayangannya pada 2 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri manga yang ditulis oleh Hijiki Isoflavone dan diilustrasikan oleh Ichijinsha.

Genre: Comedy, Supernatural.

Tema: Idol, Music.

Sinopsis:

Yuuya, setengah dari duo boy pop ZINGS, mungkin adalah pemain paling malas di industri musik Jepang. Rekannya di luar sana memberi 110% setiap malam (dan, untungnya, dia cukup populer), tetapi tarian Yuuya yang setengah-setengah, ceroboh, dan sikapnya yang terus terang memusuhi penonton, membuat para penggemar membencinya.

Karier seorang idola pop bukanlah jalan santai dan sanjungan yang diharapkan Yuuya. Setelah penampilan konser yang sangat tidak bernyawa, Yuuya bertemu dengan seorang gadis di belakang panggung. Dia berpakaian sangat unik, terlihat penuh semangat, dan semua yang dia inginkan adalah untuk tampil. Hanya saja, ada satu masalah: Dia sudah mati selama setahun. Dia adalah hantu bernama Asahi Mogami.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel