Total Episode Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Terungkap

total-episode-anime-kanojo-okarishimasu-season-2

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - BD (Blu-ray Disc) & DVD untuk anime Kanojo Okarishimasu Season 2 akhirnya telah muncul dalam daftar penjualan di situs web resmi Animate Online Shop Jepang.

Selain itu, masing-masing volume dari BD (Blu-ray Disc) & DVD Kanojo Okarishimasu Season 2 juga menampilkan keterangan terkait berapa episode untuk setiap volumenya.

Dengan kata lain, total episode penayangan untuk anime Kanojo Okarishimasu Season 2 akhirnya telah terungkap.

Berdasarkan informasinya, Kanojo Okarishimasu Season 2 akan memiliki total episode penayangan sebanyak 12 Episode untuk musim ini.

Jumlah episode tersebut tentunya jumlah sangat normal untuk anime Season pada umumnya.

12 episode dari anime Kanojo Okarishimasu Season 2 akan dibagi menjadi 4 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Kanojo Okarishimasu Season 2 (Rent-A-Girlfriend Season 2) yang diproduksi oleh TMS Entertainment telah memulai penayangannya secara resmi pada 2 Juli 2022.

Cerita dari anime ini didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Untuk kamu yang ingin menonton anime Kanojo Okarishimasu Season 2 ini secara legal, kamu dapat menontonnya melalui channel Youtube Muse Indonesia (gratis), Bstation (gratis), CATCHPLAY+, Sushiroll, dan iQIYI setiap hari Sabtu, pukul 00:25 WIB.

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Di Jepang, seorang jomblo memiliki pilihan baru; Layanan online untuk menyewa orang tua, anak, dan bahkan pacar!

Kazuya yang putus asa setelah baru saja berpisah dengan pacarnya akhirnya memutuskan untuk mencoba layanan tersebut, dan terkejut ketika dia menyadari bahwa betapa cantiknya pacar palsu yang disewanya dalam layanan aplikasi tersebut.

Karena aplikasi itu, dia akhirnya dapat berkenalan dengan Chizuru, yang ternyata satu universitas dengannya.

Kisah keduanya pun berlangsung dengan menarik, di mana Kazuya menghabiskan uangnya untuk menggunakan layanan aplikasi, di mana Chizuru menjadi pacar palsunya untuk sementara waktu.

Sumber: Animate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel