Novel 'Suzume no Tojimari' karya Makoto Shinkai Akan Rilis pada Agustus 2022 - Chapteria --> -->

Novel 'Suzume no Tojimari' karya Makoto Shinkai Akan Rilis pada Agustus 2022

Novel Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai diumumkan akan segera rilis pada 24 Agustus 2022 mendatang di Jepang.

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh Kadokawa Bunko pada 29 Juli 2022 dengan menampilkan cover untuk novel tersebut.

Adapun cover novel Suzume no Tojimari dapat kalian lihat di bawah ini:

cover-novel-suzume-no-tojimari

Perlu dicatat bahwa novel ini nantinya akan memiliki film anime yang dijadwalkan memulai penayangannya di berbagai tempat di bioskop Jepang pada 11 November 2022 mendatang. Yang jelas, novel Suzume no Tojimari akan rilis lebih awal beberapa bulan dari film animenya.

Mengingat novel tersebut rilis dengan jarak waktu yang cukup jauh dengan penayangan film animenya di bioskop (tidak seperti film anime karya Makoto Shinkai lainnya yang memiliki jarak waktu rilis novel yang sangat dekat dengan film), ada kemungkinan bahwa spoiler bisa saja beredar luas terlebih dahulu.

Film anime Suzume no Tojimari (Suzume's Locking-Up) diproduksi oleh CoMix Wave Films dengan cerita yang dibuat & disutradarai oleh Makoto Shinkai dan didistribusikan oleh Toho.

Genre: Fantasy.

Sinopsis:

Berpusat pada seorang gadis 17 tahun yang tinggal di sebuah kota yang tenang di wilayah Kyushu barat daya Jepang. Cerita dimulai ketika Suzume bertemu dengan seorang pemuda yang mencari "pintu". Keduanya melakukan perjalanan bersama dan menemukan sebuah pintu tua di sebuah rumah kosong di pegunungan.

Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume mengulurkan tangannya ke arah pintu dan ditarik masuk. "Pintu Bencana" mulai muncul di seluruh Jepang, yang memulai serangkaian bencana yang tidak menguntungkan.

Film ini adalah perjalanan melalui Jepang di mana Suzume perlu menutup dan mengunci "Pintu Bencana" satu per satu untuk menghentikan bencana, serta petualangan dan pertempuran di dunia modern untuk mencari kedewasaan dan kebebasan seorang gadis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel