Sekuel Tokyo Revengers Live-Action Resmi Diumumkan - Chapteria --> -->

Sekuel Tokyo Revengers Live-Action Resmi Diumumkan

sekuel-tokyo-revengers-live-action

Produksi sekuel dari adaptasi live-action Tokyo Revengers telah mendapatkan lampu hijau. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui video yang diunggah oleh channel YouTube resmi Warner Bros. Jepang pada hari Sabtu (30/7/2022).

Dalam video, dikonfirmasi bahwa sekuel Tokyo Revengers Live-Action, yang bisa dikatakan sebagai Tokyo Revengers Live-Action 2 (Season 2) akan dijadwalkan memulai penayangannya pada tahun 2023 mendatang.

Para pemeran yang sebelumnya memerankan para karakter dalam Tokyo Revengers Live-Action akan kembali dalam sekuel kali ini.

Sekali lagi, film ini akan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa dan diproduseri oleh Shota Okada. Anggota pemeran baru juga dikonfirmasi akan hadir dalam film tersebut, meskipun tidak ada informasi yang terungkap untuk saat ini.

Lihat teaser singkat untuk film live-action kedua Tokyo Revengers di bawah ini:

Film adaptasi live-action Tokyo Revengers pertama kali dijadwalkan memulai penayangannya di bioskop Jepang pada Oktober 2020, tetapi ditunda hingga 2021 karena pandemi COVID-19.

Film ini akhirnya dijadwalkan ulang menjadi Juli 2021, dan langsung melesat ke puncak box office Jepang, menjadi salah satu film live-action terlaris tahun 2021 di Jepang. Film live-action ini ceritanya didasarkan dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel