Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Episode 3 Diundur, Ini Jadwal Rilis Terbarunya - Chapteria --> -->

Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Episode 3 Diundur, Ini Jadwal Rilis Terbarunya

saikin-yatotta-maid-ga-ayashii-episode-3-diundur

Akun Twitter resmi adaptasi animenya mengumumkan pada hari Sabtu (30/7/2022) bahwa jadwal perilisan anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Episode 3 yang seharusnya tayang pada 6 Agustus 2022 akan diundur.

Alasan mengapa jadwal perilisan untuk episode ketiga diundur tidak dan tidak bukan adalah karena liputan AIG Women's Open 2022 yang berlangsung tepat pada tanggal tersebut.

Sebagai gantinya, anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii Episode 3 yang seharusnya tayang pada 6 Agustus 2022 akan diundur menjadi 13 Agustus 2022 mendatang di Jepang.

Di sisi lain, episode 3 akan ditayangkan di platform Bilibili (Bstation) pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 01:00 WIB dengan berbagai subtitle, termasuk bahasa Indonesia.

Perlu dicatat bahwa judul anime ini di Bstation tidak menggunakan judul "Saikin Yatotta Maid ga Ayashii", melainkan judul bahasa Inggris resminya yakni "The Maid I Hired Recently Is Mysterious".


Sementara itu, anime Saikin Yatotta Maid ga Ayashii (The Maid I Hired Recently Is Mysterious) yang diproduksi oleh Silver Link x Blade telah memulai penayangannya secara resmi sejak 24 Juli 2022 yang lalu.

Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wakame Konbu.

Wakame Konbu pertama kali serialisasikan manga Saikin Yatotta Maid ga Ayashii (The Maid I Hired Recently Is Mysterious) di majalah Monthly Gangan Joker sejak 22 Januari 2020 yang lalu. Sebelumnya, manga ini dirilis sebagai webcomic pada tahun 2019, hingga pada akhirnya diserialisasikan di majalah tersebut.

Genre: Comedy, Slice of Life.

Sinopsis:

Pembantu cantik Lilith baru-baru ini disewa untuk merawat keinginan putra majikannya, Yuuri. Namun, skeptisisme Yuuri yang berlebihan terhadap setiap tindakannya membuatnya gelisah saat dia mencurigai kejahatan licik yang direncanakan di belakangnya. Terlepas dari paranoianya, Lilith semakin menyukai Yuuri dan sering menggodanya sebagai cara untuk mempererat ikatan mereka.

Saikin Yatotta Maid ga Ayashii berkisah tentang hubungan antara Yuuri yang berhati-hati dan pelayannya yang sangat menawan dalam komedi romantis sehari-hari yang sangat eksentrik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel