Nama Bentuk Terakhir Titan Eren Yeager di Attack on Titan Terungkap - Chapteria --> -->

Nama Bentuk Terakhir Titan Eren Yeager di Attack on Titan Terungkap

nama-bentuk-terakhir-titan-eren-yeager-attack-on-titan

Beberapa waktu yang lalu franchise Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) telah mengungkap cover dari paket kompilasi Blu-ray/DVD keempat untuk anime Attack on Titan: The Final Season, yang memperlihatkan karakter Mikasa Ackerman dan Armin Arlert menghadapi Eren Yeager dalam bentuk Titan terbarunya. Tapi tahukah kamu bahwa bentuk itu sebenarnya tidak pernah memiliki nama di manga?

shuubi-no-kyojin

Baru-baru ini, nama dari bentuk terakhir dari Titan tersebut telah terungkap, dan disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi adaptasi anime Attack on Titan pada 15 Juli 2022.

Berdasarkan informasinya, nama bentuk terakhir dari titan Eren Yeager tersebut adalah "Shuubi no Kyojin (終尾の巨人)" atau dalam bahasa Inggris "Final Titan".

Sementara itu, Part 2 dari adaptasi anime Attack on Titan: The Final Season yang diproduksi oleh MAPPA telah ditayangkan secara resmi pada 10 Januari 2022 yang lalu dengan ceritanya yang masih didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Part 3 dari adaptasi anime dijadwalkan rilis tahun 2023 mendatang.

Genre: Action, Drama, Fantasy, Mystery, Military, Super Power.

Sinopsis:

Survey Corps telah kembali ke Paradis setelah serangan yang dipimpin oleh Eren di Liberio, tetapi mereka segera menemui masalah baru ketika sebuah faksi tentara mencoba untuk menguasai wilayah tersebut, berniat untuk mendirikan Kekaisaran Eldian baru dengan Eren sebagai pemimpin mereka.

Sementara itu, Marley bersiap untuk melancarkan serangan balasan yang menghancurkan di pulau itu. Dengan musuh yang ada di dalam maupun di luar, semua konflik mengerikan tersebut mulai menentukan nasib Paradis.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel