Karakter Bucky di Chainsaw Man Hadir Dalam Bentuk Animasi 3D - Chapteria --> -->

Karakter Bucky di Chainsaw Man Hadir Dalam Bentuk Animasi 3D

karakter-bucky-di-chainsaw-man-hadir-dalam-bentuk-animasi-3d

Channel Youtube "もずく酢ワーゲン" baru-baru ini telah mengunggah video terbaru pada hari Minggu, 17 Juli 2022 yang lalu, di mana video tersebut menampilkan karakter sampingan dari manga Chainsaw Man bernama Bucky, si ayam tanpa kepala namun bisa bicara.

Faktanya, Bucky merupakan Chicken Devil. Dia termasuk devil yang cukup lemah, yang bahkan kucing pun bisa saja membunuhnya jika tidak ada yang melindunginya.

Bucky pertama kali ditampilkan di manga Chainsaw Man chapter 98, yang merupakan chapter pembuka dari manga Chainsaw Man Part 2.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa penampilan Bucky dalam wujud animasi tiga dimensi (3D) buatan もずく酢ワーゲン, kamu dapat menontonnya di bawah ini:

Sementara itu, Manga Chainsaw Man telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu. Part 1 selesai dengan chapter 97 sebagai chapter penutupnya.

Manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akhirnya secara resmi telah melanjukan kembali serialisasinya pada 13 Juli 2022 yang lalu untuk part 2 dengan chapter 98 sebagai chapter pembukanya.

Ceritanya dalam part 2 sendiri pun cukup menarik dengan menampilkan beberapa tokoh baru yang tak kalah luar biasanya dengan tokoh yang muncul di Chainsaw Man part 1 sebelumnya.

Untuk kamu yang masih bingung di mana tempat membaca manga Chainsaw Man gratis dan legal, kamu bisa baca artikel ini: 3 Tempat Baca Manga 'Chainsaw Man Part 2' Gratis dan Legal.

Baca Juga: Karakter Bucky di Chainsaw Man Terinspirasi 'Mike the Headless Chicken'?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel