Black Clover Chapter 332 Akan Dirilis Akhir Juli 2022, Ini Link Bacanya - Chapteria --> -->

Black Clover Chapter 332 Akan Dirilis Akhir Juli 2022, Ini Link Bacanya

black-clover-chapter-332-rilis-akhir-juli-2022

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Sebelumnya, manga Black Clover telah diumumkan hiatus selama 3 bulan untuk mempersiapkan arc terbarunya. Pengumuman hiatus tersebut disampaikan dalam edisi gabungan 22 & 23 dari majalah Weekly Shonen Jump yang dirilis pada 24 April 2022 yang lalu.

Saat ini, tanda-tanda Black Clover kembali tampaknya mulai terlihat. Melalui apa yang tercantum di situs web resmi VIZ Media, manga Black Clover diumumkan akan kembali melanjutkan serialisasinya setelah sekian lama hiatus pada 31 Juli 2022 mendatang.

Artinya, chapter terbaru selanjutnya dari manga Black Clover yakni chapter 332 akan dirilis pada tanggal yang disebutkan tersebut. Siapa nih yang sudah tidak sabar membaca kelanjutan cerita dari manga Black Clover?

Tempat baca manga Black Clover gratis & Legal

Selain melalui situs VIZ Media, kamu dapat dengan mudah membaca manga Black Clover secara gratis dan legal melalui platform baca manga resmi milik Shueisha, platform tersebut bernama "MANGA Plus".

Bahasa yang tersedia di MANGA Plus untuk manga Black Clover mencakup bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Spanyol, bahasa Prancis, dan lainnya.

Perlu dicatat bahwa chapter terbaru dari manga Black Clover di MANGA Plus & VIZ dirilis secara simultan, artinya perilisannya bersamaan dengan waktu perilisan di Jepang.

Link bacanya:

Sementara itu, YÅ«ki Tabata pertama kali mulai serialisasikan manga Black Clover di majalah Weekly Shonen Jump sejak 16 Februari 2015 yang lalu. Volume pertama dirilis di Jepang pada 4 Juni 2015, dan volume ke-34 pada 4 April 2022.

Genre: Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen.

Sinopsis:

Asta dan Yuno adalah anak yatim piatu yang dibesarkan di pinggiran Clover Kingdom. Di dunia di mana orang dilahirkan dengan sihir, Asta lahir tanpa sihir. Sebaliknya, Yuno terlahir sebagai anak ajaib dengan kekuatan sihir di atas rata-rata dan bakat untuk mengendalikannya.

Selain itu, dalam upacara kedewasaan mereka, Yuno menerima grimoire semanggi berdaun empat yang langka, seperti Kaisar Sihir yang asli. Di sisi lain, Asta menerima grimoire compang-camping di mana Iblis berada di dalamnya, grimoire semanggi berdaun lima.

Ceritanya mengikuti Asta dan Yuno saat mereka merangkak menaiki tangga Ordo Ksatria Sihir Clover Kingdom, di tengah pengawasan para bangsawan, untuk menjadi Kaisar Sihir. Namun, gelar tersebut hanya dipertahankan untuk satu penyihir. Siapa yang akan mendapatkan gelar penyihir terkuat di kerajaan, Asta atau Yuno?

Sumber: VIZ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel