3 Tempat Baca Manga 'Chainsaw Man Part 2' Gratis dan Legal - Chapteria --> -->

3 Tempat Baca Manga 'Chainsaw Man Part 2' Gratis dan Legal

link-baca-manga-chainsaw-man-part-2-gratis-dan-legal

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akhirnya secara resmi telah melanjukan kembali serialisasinya pada 13 Juli 2022 yang lalu untuk part 2 dengan chapter 98 sebagai chapter terbarunya.

Ceritanya dalam part 2 sendiri pun cukup menarik dengan menampilkan tokoh baru yang tak kalah luar biasanya dengan tokoh yang muncul di Chainsaw Man part 1 sebelumnya.

Oh ya, untuk kamu yang belum sempat membaca manga Chainsaw Man Part 2 yang dimulai dari chapter 98 (secara keseluruhan), kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat mulai membacanya di platform gratis dan legal berikut ini:

1. MANGA Plus

Ya! kabar baiknya, manga Chainsaw Man sekali lagi tersedia di MANGA Plus. Kamu dapat membaca manga ini secara gratis dan legal setiap hari Selasa pukul 22:00 WIB. Perilisannya pun simultan, artinya bersamaan dengan perilisan di Jepang.

Bahasa yang tersedia adalah bahasa Inggris, Spanyol, Thailand, Portugis, dan Prancis. Link bacanya: Chainsaw Man (MANGA Plus).

Jika kamu mau membaca part 2, kamu mulai baca saja dari chapter 98. Jika kamu belum pernah membaca manga Chainsaw Man, tidak ada salahnya membaca dari chapter pertama.

Namun perlu diingat bahwa MANGA Plus saat ini masih cukup terbatas, chapter yang tersedia adalah 3 chapter terbaru & 3 chapter terlama. Tetapi, tetap saja ini tetap menguntungkan karena kita bisa membaca manga Chainsaw Man chapter terbaru secara gratis dan legal dengan waktu perilisan yang sama dengan perilisan di Jepang.

MANGA Plus tersedia untuk beberapa negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Spanyol, Thailand, dan lainnya. Intinya kecuali negara Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan. MANGA Plus lebih ditargetkan untuk pembaca di luar Jepang.

Baca Juga: 8 Alasan Kamu Harus Baca di MANGA Plus

2. Shonen Jump+

Selain MANGA Plus, ada juga Shonen Jump+ (Shonen Jump Plus).

Akan tetapi di Shonen Jump+, bahasa yang tersedia hanyalah bahasa Jepang karena kontennya tampaknya memang ditujukkan untuk para pembaca dari negara Jepang itu sendiri.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena waktu perilisannnya di Shonen Jump+ sebenarnya sama dengan waktu perilisan di MANGA Plus, alias rilis bersamaan.

Jadi, untuk kamu yang tidak bisa bahasa Jepang mungkin kami lebih merekomendasikan untuk membaca manga Chainsaw Man di MANGA Plus.

Link baca manganya: Chainsaw Man (Shonen Jump+)

3. VIZ

Bukan hanya di MANGA Plus & Shonen Jump+, manga Chainsaw Man juga tersedia di VIZ dengan konten yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang dapat kamu baca secara gratis dan legal, terutama untuk 3 chapter terlama, dan 1 chapter paling baru.

Namun, untuk membaca di VIZ, kamu tidak bisa mengaksesnya begitu saja, karena VIZ hanya tersedia untuk region tertentu, jadi kamu memerlukan VPN agar dapat membaca di sana.

Link baca manganya: Chainsaw Man (VIZ).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel