The Beginning After The End Hiatus, Chapter 155 Ditunda Hingga Agustus 2022 - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Hiatus, Chapter 155 Ditunda Hingga Agustus 2022

the-beginning-after-the-end-hiatus-chapter-155-ditunda

π‚π‡π€ππ“π„π‘πˆπ€.π‚πŽπŒ - Webcomic The Beginning After The End (TBATE) diumumkan secara resmi akan hiatus sementara waktu. Pengumuman ini disampaikan di akhir chapter 154 yang dirilis pada hari Jumat (15/7/2022).

Alasan mengapa webtoon/webcomic ini hiatus tidak lain dan tidak bukan adalah karena Fuyuki23 (nama asli: Duta Permana), selaku ilustrator atau artist dari webcomic tersebut akan segera menikah.

Adapun pesannya sebagai berikut:

"Pembaca yang terhormat,

Terima kasih banyak atas dukungan dan juga ucapan selamat ulang tahun kalian. Meskipun aku biasanya tidak membagikan detail tentang kehidupan pribadiku, aku ingin mengumumkan kesempatan sekali seumur hidup dengan kalian semua--aku akan segera menikah!

Untuk mempersiapkan kesempatan yang menggembirakan ini dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang aku cintai, tim merasa yang terbaik adalah hiatus sebentar. Aku tidak suka membiarkan kehidupan pribadiku memengaruhi pekerjaanku, tetapi aku harap kalian tidak keberatan kali ini.

Kami akan kembali hanya dalam 3 minggu pada tanggal 12 Agustus 2022. Sekali lagi terima kasih atas semua dukungannya, dan terima kasih atas kesabaran kalian selama TBATE hiatus! Silakan nantikan kelanjutan perjalanan Arthur."

Seperti yang disampaikan dalam pesan Fuyuki23 di atas, The Beginning After The End akan kembali memulai serialisasinya pada 12 Agustus 2022 mendatang, artinya chapter 155 akan dirilis pada tanggal yang telah disebutkan.

Tentang The Beginning After The End

The Beginning After The End merupakan seri novel yang ditulis TurtleMe dengan adaptasi webcomic/webtoon yang ilustrasinya dikerjakan oleh Fuyuki23 (Duta Permana).

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy.

Sinopsis:

Raja Gray memiliki kekuatan, kekayaan, dan prestise yang tak tertandingi di dunia yang diatur oleh kemampuan bela diri. Namun, kesendirian tetap ada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar. Suatu hari, tampaknya dia merasa telah telah diracun, hingga pada akhirnya terlelap untuk selamanya.

Bereinkarnasi ke dunia baru yang penuh dengan sihir dan monster, Grey memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya dengan nama Arthur Leywin, seorang anak dari Alice Leywin dan Reynolds Leywin.

Di bawah kedamaian dan kemakmuran dunia baru, ternyata juga tersimpan ancaman yang akhirnya perlahan dia ketahui saat beranjak dewasa. Dia pun sering mempertanyakan peran dan alasannya untuk dilahirkan kembali di kehidupan baru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel