Anime Yuusha Yamemasu Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya - Chapteria --> -->

Anime Yuusha Yamemasu Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

yuusha-yamemasu-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime "Yuusha Yamemasu" atau dikenal juga dengan judul "I'm Quitting Heroing" akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 dengan episode 12 sebagai episode penutupnya pada 21 Juni 2022 yang lalu.

Meskipun season 1 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 2, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di original novel & adaptasi manganya.

Jadi, untuk kamu yang sudah menonton anime Yuusha Yamemasu dengan total sebanyak 12 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa membaca novel atau manganya.

Kebetulan di artikel ini kami akan membahas tentang chapter berapa kelanjutan ceritanya di manga, terutama setelah selesai menonton anime Yuusha Yamemasu Season 1.

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Yuusha Yamemasu lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime I'm Quitting Heroing di manga chapter berapa?"

"Jika ada Season 2, anime Yuusha Yamemasu di manga mulai chapter berapa?"

Dan sebagainya.

Langsung saja berikut jawabannya!

Anime Yuusha Yamemasu Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

yuusha-yamemasu-im-quitting-heroing

Untuk kamu yang sudah menonton anime Yuusha Yamemasu Season 1 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan cerita selanjutnya di manga, kamu dapat mulai membaca adaptasi manga Yuusha Yamemasu dari chapter 16.

Jadi beberapa halaman dari manga Yuusha Yamemasu chapter 16 merupakan awal cerita dari anime Yuusha Yamemasu Season 2 jika adaptasi animenya kembali berlanjut.

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan? Tunggu apa lagi?

Tentang Yuusha Yamemasu

Yuusha Yamemasu merupakan serial anime TV yang diproduksi oleh EMT Squared, di mana telah memulai penayangannya secara resmi sejak 5 April 2022, dan berakhir dengan episode ke-12 untuk Season 1 pada 21 Juni 2022.

Adaptasi anime Yuusha Yamemasu sebelumnya ditayangkan di platform Bstation (Bilibili) setiap hari Selasa, pukul 21:30 WIB.

Cerita dari Yuusha Yamemasu didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Quantum dan diilustrasikan oleh Hana Amano.

Adaptasi manga dikerjakan/diilustrasikan oleh Nori Kazato, dengan cerita yang didasarkan dari novel aslinya.

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy.

Sinopsis:

Setelah menyelamatkan dunia, pahlawan terkuat Leo menjadi seseorang yang tidak diinginkan di dunia manusia yang damai. Dia terlalu kuat. Diasingkan, dia mencari pekerjaan di Tentara Raja Iblis, yang telah dia kalahkan dan perlu dibangun kembali.

Angkatan Darat memiliki banyak masalah: terlalu banyak pekerjaan, masalah keuangan, dll. Leo mulai membuat segalanya lebih baik menggunakan kekuatannya. Leo bertemu Echidna lagi, dan bertanya mengapa dia menyerbu dunia manusia. Ada cerita tak terduga...!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel