Keyword 'Chizuru Pepaya' & 'Chizuru Kendor' Muncul di Rekomendasi Pencarian Facebook - Chapteria --> -->

Keyword 'Chizuru Pepaya' & 'Chizuru Kendor' Muncul di Rekomendasi Pencarian Facebook

keyword-chizuru-pepaya-chizuru-kendor-muncul-di-rekomendasi-pencarian-facebook

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Manga Kanojo Okarishimasu chapter 240 sebelumnya telah mendapat kritik dari para pembaca lantaran Reiji Miyajima selaku pencipta dari manga tersebut dianggap telah menggambar p*yud*ra Chizuru dengan bentuk yang buruk, dan bahkan kebanyakan dari mereka menyebutnya kendor seperti yang dimiliki nenek-nenek.

Meskipun ada yang mengkritik, ada juga yang membelanya dengan pernyataan bahwa p*yud*ra yang sebenarnya memang kendor seperti itu jika posisinya sama seperti pada gambar yang dimaksud.

Namun, hal tersebut ternyata juga telah disangkal oleh beberapa penggemar dan mengatakan bahwa p*yud*ra memang biasanya menggelantung ke bawah seperti itu jika posisinya seperti digambar, tapi seharusnya tidak separah itu.

Karena inilah, manga Kanojo Okarishimasu chapter 240 akhirnya viral. Bahkan sebelum dirilis pun sebenarnya juga sudah viral di media sosial dalam bentuk spoiler berupa bocoran gambar, dan saat ini menjadi pembahasan yang cukup kontroversial.

Semenjak itu viral, banyak dari para pembaca/penggemar mulai menyebut Chizuru dengan sebutan aneh seperti "Chizuru Pepaya" & "Chizuru Kendor" karena bentuk p*yud*ranya.

Sederet meme pun juga telah bermunculan, terutama untuk yang Chizuru Pepaya:


Di sisi lain, faktanya banyak dari para pembaca/penggemar diketahui juga telah mengetikan kata kunci "Chizuru Pepaya" & "Chizuru Kendor" di menu pencarian Facebook.

Karena banyaknya orang yang melakukan pencarian di Facebook dengan dua keyword atau kata kunci tersebut, akhirnya dua kata kunci itu sempat muncul sebagai kata kunci rekomendasi.

chizuru-pepaya-chizuru-kendor

Tidak diketahui sampai kapan kata kunci itu akan terus ada sebagai kata rekomendasi pencarian di Facebook, namun yang pasti itu sudah mulai muncul sejak Senin, 19 Juni 2022 yang lalu (semenjak spoiler yang memperlihatkan gambar karakter Chizuru beredar), dan tetap bertahan hingga chapter 240 dirilis pada hari Rabu, 22 Juni 2022, termasuk saat artikel ini dibuat pada hari Kamis, 23 Juni 2022.

Tentang Kanojo Okarishimsu

Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak 12 Juli 2017. Volume pertama dirilis pada 17 Oktober 2017, volume 24 pada 17 Desember 2021, volume 25 pada 17 Februari 2022, volume 26 rilis pada 17 Mei 2022,  dan volume 27 dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Di Jepang, seorang jomblo memiliki pilihan baru; Layanan online untuk menyewa orang tua, anak, dan bahkan pacar!

Kazuya yang putus asa setelah baru saja berpisah dengan pacarnya akhirnya memutuskan untuk mencoba layanan tersebut, dan terkejut ketika dia menyadari bahwa betapa cantiknya pacar palsu yang disewanya dalam layanan aplikasi tersebut.

Karena aplikasi itu, dia akhirnya dapat berkenalan dengan Chizuru, yang ternyata satu universitas dengannya.

Kisah keduanya pun berlangsung dengan menarik, di mana Kazuya menghabiskan uangnya untuk menggunakan layanan aplikasi, di mana Chizuru menjadi pacar palsunya untuk sementara waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel