Anime Tomodachi Game Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya - Chapteria --> -->

Anime Tomodachi Game Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

tomodachi-game-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime "Tomodachi Game" akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 dengan episode 12 sebagai episode penutupnya pada 22 Juni 2022 yang lalu.

Meskipun season 1 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 2, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di manga.

Jadi, untuk kamu yang sudah menonton anime Tomodachi Game dengan total sebanyak 12 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa membaca manganya.

Tidak tahu mulai baca chapter berapa setelah menonton anime Tomodachi Game Season 1? Tenang! Di artikel ini kami punya jawabannya.

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Tomodachi Game lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime Tomodachi Game di manga chapter berapa?"

"Jika ada Season 2, anime Tomodachi Game di manga mulai chapter berapa?"

Dan sebagainya.

Langsung saja berikut jawabannya!

Anime Tomodachi Game Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

tomodachi-game

Untuk kamu yang sudah menonton anime Tomodachi Game Season 1 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan cerita selanjutnya di manga chapter berapa, kamu dapat mulai membaca manga Tomodachi Game dari chapter 26.

Jadi beberapa halaman dari manga Tomodachi Game chapter 26, merupakan awal cerita dari anime Tomodachi Game Season 2 jika adaptasi animenya kembali berlanjut. Apabila sedikit bingung, kamu juga bisa mulai membaca dari chapter 25 untuk setidaknya mengingat apa yang terjadi di anime Tomodachi Game Episode 12 (Season 1) sebelumnya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan? Tunggu apa lagi?

Tentang Tomodachi Game

Tomodachi Game merupakan serial anime TV yang diproduksi oleh studio Okuruto Noboru, di mana telah memulai penayangannya secara resmi sejak 6 April 2022 yang lalu, dan season 1 berakhir pada 22 Juni 2022.

Adaptasi anime Tomodachi Game ceritanya didasarkan dari manga yang dikonsep oleh Mikoto Yamaguchi, ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Sato.

Genre: Drama, Mystery, Psychological.

Sinopsis:

Katagiri Yuichi percaya bahwa teman lebih penting daripada uang, tetapi dia juga tahu sulitnya tidak memiliki cukup uang. Dia bekerja keras untuk menabung agar dapat melakukan perjalanan sekolah, karena dia telah berjanji kepada keempat sahabatnya bahwa mereka semua akan pergi bersama. Namun, setelah uang kelas dikumpulkan, itu dicuri! Kecurigaan jatuh pada dua teman Yuichi, Sawaragi Shiho dan Shibe Makoto.

Segera setelah itu, mereka berlima diculik, dan terbangun di ruangan aneh dengan karakter dari anime berumur pendek. Rupanya, salah satu dari mereka telah memasukkan mereka ke dalam "permainan persahabatan (Tomodachi Game)" untuk melunasi hutang mereka yang besar.

Tapi siapa itu, dan mengapa mereka memiliki hutang seperti itu? Mungkinkah mereka mencuri uang dari kelas untuk membayar masuk ke dalam game? Katagiri dan sahabatnya harus berhasil dalam permainan psikologis yang akan menguji atau menghancurkan kepercayaan mereka satu sama lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel