Anime Vinland Saga Season 2 Tayang Berapa Episode? - Chapteria --> -->

Anime Vinland Saga Season 2 Tayang Berapa Episode?

vinland-saga-season-2-total-episode

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Perusahaan produksi Twin Engine merilis video spesial pada 12 Juni 2022 di mana sutradara Shuuhei Yabuta, produser animasi Hiroya Hasegawa, dan desainer karakter Takahiko Abiru memberikan beberapa komentar tentang produksi adaptasi anime Vinland Saga Season 2.

Di salah satu bagiannya, Hasegawa menunjukkan bahwa mereka telah bekerja dengan semua empat puluh delapan episode, yang sebenarnya hampir secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa Season 2 kemungkinan besar akan memiliki total 24 episode.

Seperti yang telah diketahui Season 1 memiliki 24 episode, jika Hasegawa menyebutkan bahwa telah bekerja dengan semua 48 episode, maka artinya Season 2 kemungkinan berjumlah 24 episode juga.

Hasegawa: "Aku pikir tidak masuk akal untuk hanya melakukan sampai akhir musim pertama (Season 1) dan meninggalkan bagian di mana Thorfinn kembali ke Islandia dan bersatu kembali dengan keluarganya. Itu sebabnya, dengan bantuan banyak orang, kami dapat melakukan segalanya hingga kisah pertanian. Dalam hal itu, aku merasa seperti sedang mengerjakan semua 48 episode Vinland Saga, aku harap semua orang menantikannya."

Di sisi lain, pada 13 Agustus 2021 yang lalu, Sutradara adaptasi anime Vinland Saga Season 2 bernama Shuuhei Yabuta sendiri juga telah memposting melalui akun Twitter resminya bahwa Season 2 dari serial anime Vinland Saga akan memiliki peran yang sangat penting dalam cerita, sehingga jumlah episode yang cukup nantinya diharapkan akan dapat menggambarkan karakteristik dari masing-masing karakter secara hati-hati.

Meski tidak secara jelas mengatakan berapa jumlah episode untuk Season 2, itu sudah cukup untuk meyakinkan para penggemar bahwa Vinland Saga akan hadir dengan jumlah episode yang memuaskan, yang tentunya bukan hanya 12 episode, tapi kemungkinan lebih.

Dengan ucapan secara tidak langsung Hasegawa juga dalam video spesial yang telah diunggah, para penggemar mulai yakin bahwa Season 2 kemungkinan akan benar mendapat 24 episode.

Kapan Vinland Saga Season 2 rilis?

Season 2 dari anime Vinland Saga dijadwalkan akan memulai penayangannya pada Januari 2023 mendatang. Season 2 diproduksi oleh MAPPA, dan bukan WIT Studio lagi. Namun menurut informasi, staff yang mengerjakan adaptasi animenya kurang lebih masih sama.

Sebelumnya, anime Vinland Saga Season 1 yang diproduksi oleh WIT Studio sendiri telah mulai penayangannya secara resmi sejak 7 Juli 2019 - 29 Desember 2019 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 24 episode.

Baik Season 1 & Season 2 ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.

Makoto Yukimura pertama kali serialisasikan manga Vinland Saga di Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak April 2005 yang lalu, dan kemudian dipindahkan ke majalah bulanan yaitu Monthly Afternoon pada Desember 2005.

Genre: Action, Adventure, Historical, Drama, Seinen.

Sinopsis:

Thorfinn, putra salah satu pejuang terbesar Viking, adalah salah satu pejuang terbaik dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Askeladd yang licik. Namun, Thorfinn bukan bagian dari kelompok karena penjarahan yang terlibat, sebaliknya, karena telah menyebabkan tragedi besar bagi keluarganya, anak itu telah berjanji untuk membunuh Askeladd dalam duel yang adil.

Thorfinn menghabiskan masa kecilnya dengan kru tentara bayaran, mengasah keterampilannya di medan perang di antara orang Denmark, di mana membunuh hanyalah kesenangan lain dalam hidup.

Suatu hari, ketika Askeladd menerima berita bahwa pangeran Denmark Canute telah disandera, ia menyusun rencana ambisius: yang akan memutuskan raja Inggris berikutnya dan secara drastis mengubah kehidupan Thorfinn.

Ditetapkan pada abad ke-11 di Eropa, Vinland Saga menceritakan epik berdarah di era di mana kekerasan, kegilaan, dan ketidakadilan tidak dapat dihindari, menyediakan surga bagi neraka yang gila pertempuran dan semua orang yang tinggal di dalamnya.

Sumber: Youtube (Twin Engine)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel