6 Fakta Menarik Kou Yamori di Yofukashi no Uta (Call of the Night) - Chapteria --> -->

6 Fakta Menarik Kou Yamori di Yofukashi no Uta (Call of the Night)

fakta-kou-yamori-yofukashi-no-uta-call-of-the-night

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Kou Yamori merupakan protagonis utama yang ada di Yofukashi no Uta (Call of the Night). Dia diceritakan sangat dekat dengan Nazuna Nanakusa, seorang gadis vampir pertama yang pernah dia temui.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa fakta menarik tentang karakter Kou Yamori yang mungkin belum kamu tahu.

Penasaran apa saja fakta-fakta itu? Berikut informasinya!

1. Termasuk karakter yang cukup populer & baik dalam pelajaran

populer-dan-pandai-dalam-pelajaran

Kou Yamori ternyata termasuk karakter yang cukup populer. Selain dekat dengan teman sekelasnya, ada juga perempuan yang menaruh hati padanya.

Di sisi lain, karakter Kou dalam Yofukashi no Uta juga diceritakan cukup pandai dalam pelajaran. Mungkin karena dirinya tidak buruk dalam hal bergaul & belajar inilah yang membuatnya menjadi populer. Bahkan disukai salah satu perempuan di kelasnya.

2. Pernah menolak gadis yang menyatakan cinta kepadanya

menolak-gadis-yang-menyatakan-cinta-kepadanya

Seiring popularitasnya yang cukup menonjol, salah satu perempuan di kelasnya mulai menaruh hati padanya. Bahkan, perempuan tersebut juga menyatakan perasaan cintanya secara langsung kepada Kou Yamori.

Tapi sayangnya, Kou menolak perasaan gadis itu dan mengatakan bahwa Kou tidak begitu tahu terlalu banyak soal kencan. Gadis itu pun berlari ke luar kelas.

3. Merasakan kenyaman saat keluar di malam hari

merasa-nyaman-saat-keluar-di-malam-hari

Setelah mengalami insomnia yang berkepanjangan, Kou diam-diam memutuskan untuk pergi keluar sendirian di malam hari tanpa memberi tahu siapapun.

Saat berjalan-jalan di malam hari sendiri untuk pertama kalinya, dia merasa nyaman di lubuk hatinya yang paling dalam. Dia juga sempat bersenang-senang dengan bermain ayunan.

Baginya, malam hari itu luar biasa, terasa menyenangkan walau hanya berjalan-jalan di luar. Dia merasa sangat bebas dan menyadari bahwa malam adalah tempat dia seharusnya berada.

4. Memiliki darah yang sangat nikmat bagi Nazuna Nanakusa

memiliki-darah-yang-nikmat-bagi-nazuna

Kou Yamori memiliki darah yang sangat nikmat bagi Nazuna Nanakusa, hal itu diketahui setelah Nazuna meminum darah Kou untuk pertama kalinya. Kenapa bisa seperti itu? Apakah darah orang lainnya tak seenak darah Kou? Hal itu tidak diketahui secara pasti. Yang jelas, Nazuna mengungkap bahwa darah Kou sangat nikmat.

Kou juga adalah satu-satunya manusia yang Nazuna hisap darahnya lebih dari satu kali.

5. Ingin menjadi Vampir

ingin-menjadi-vampir

Setelah mengetahui Nazuna Nanakusa merupakan seorang Vampir, Kou pun sempat meminta kepada Nazuna untuk menjadikannya sebagai vampir juga. Nazuna pun langsung kaget dan merona, dia pun mengingatkan Kou sekali lagi terkait apa syarat utama menjadi vampir.

Namun, Kou yang sudah memahami syaratnya itu pun juga tahu bahwa dirinya harus jatuh cinta kepada Nazuna. Jadi, Kou meminta izin Nazuna untuk membiarkan Kou berusaha jatuh cinta kepadanya.

Dalam hal ini, sebenarnya Nazuna sudah membuat peraturan untuk dirinya sendiri bahwa dia tidak akan membuat pelayan vampir, jadi dia cuman bilang satu hal, "aku tak akan melakukan apapun. Tapi biarkan aku menghisap darahmu seperti vampir biasa."

Dalam hal ini, secara tidak langsung Nazuna mengizinkan Kou menjadi vampir. Hanya saja apabila Nazuna menghisap darahnya dalam kurun waktu 1 tahun dan Kou tidak jatuh cinta padanya, maka Kou tidak akan pernah bisa menjadi vampir dalam prosesnya bahkan untuk selama sisa hidupnya.

Akan tetapi, jika Kou jatuh cinta kepada Nazuna, seorang vampir yang menghisap darahnya dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun, maka dia bisa menjadi vampir.

Intinya, Nazuna mengizinkan Kou untuk menjadi vampir dalam prosesnya, namun bukan sebagai pelayan vampirnya karena Nazuna sendiri memiliki pendirian untuk tidak membuat pelayan vampir. Jadi, Nazuna memberikan Kou kebebasan.

Sekali lagi, perlu diingat bahwa batas waktu 1 tahun itu juga sangat penting. Jika waktu 1 tahun telah terlewat dan Kou tidak lekas menjadi vampir, sekali lagi dia tidak akan pernah bisa menjadi vampir selama sisa hidupnya. Itu juga berlaku pada manusia lainnya yang ingin menjadi vampir.

6. Perlahan mulai memiliki kekuatan Vampir, tapi dia masih menjadi seorang manusia dan bukan vampir sepenuhnya

memiliki-kekuatan-vampir

Seiring berjalannya cerita dalam Yofukashi no Uta, Kou perlahan menunjukkan bahwa dirinya memiliki potensi besar untuk menjadi vampir.

Namun, dia saat ini memiliki kasus yang sangat unik dalam prosesnya di mana dia bisa memiliki kekuatan vampir/menjadi vampir, tetapi dia juga adalah manusia. Dalam hal ini, anggap saja masih setengah vampir.

Dengan kekuatannya, dia bahkan mampu mengalahkan Vampir bernama Susuki, dan menghancurkan gedung tempat tinggal Nazuna. Kou juga memiliki kemampuan regenerasi yang unik, di mana ketika lengannya terpotong, lengan tersebut bisa kembali kepadanya dan sembuh.

Hal itu dia tunjukkan saat mengamuk dan berhadapan dengan Susuki di manga Yofukashi no Uta chapter 119, dan dia menjadi pemenangnya.

Semenjak kemenangannya itu, Susuki mulai menurut dan jatuh hati kepadanya, dan mengikuti apapun yang dikatakannya.

Mungkin ini tidak akan diperlihatkan di animenya mengingat tanda-tanda awal Kou mulai menjadi vampir baru ditunjukkan di manga Yofukashi no Uta chapter 93. Tapi, tidak ada salahnya berharap juga.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Kou yang kami bahas di artikel ini.

Baca Juga: Daftar Karakter Vampir di Yofukashi no Uta (Call of the Night)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel