Anime 'Isekai Meikyuu de Harem wo' Dapatkan Versi Tanpa Sensor - Chapteria --> -->

Anime 'Isekai Meikyuu de Harem wo' Dapatkan Versi Tanpa Sensor

anime-isekai-meikyuu-harem-wo-versi-tanpa-sensor

π‚π‡π€ππ“π„π‘πˆπ€.π‚πŽπŒ - Adaptasi anime "Isekai Meikyuu Harem wo" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "Harem in the Labyrinth of Another World" diumumkan secara resmi akan memulai penayangannya di Jepang pada 6 Juli 2022.

Anime tersebut ditayangkan bersamaan dengan anime Summer 2022 lainnya. Lagu opening dibawakan oleh Shiori Mikami dengan judul "Oath", sedangkan lagu ending dibawakan oleh Taku Yashiro dan Kenta Miyake dengan lagu berjudul "Shinshi no Torihiki 60-Man Naal".

Selain pengumuman jadwal rilis penayangannya, anime ini dikonfirmasi secara resmi akan mendapatkan penayangan dalam 3 versi. Salah satu di antaranya adalah versi tanpa sensor (uncensored). Lebih lengkapnya, berikut detail dari ketiga versi tersebut:

1. Versi TV

Adaptasi anime Isekai Meikyuu Harem wo yang ditayangkan dalam versi TV akan memuat sensor yang diterapkan pada gambar dan audio. Tidak diketahui secara pasti apakah akan ada sensor dalam bentuk adegan yang dipotong.

2. Versi Harem

Dalam versi ini, penayangan anime Isekai Meikyuu Harem wo akan menyertakan sensor yang penerapannya hanya pada gambar. Jadi, tidak seperti di versi TV, kemungkinan besar audio tidak akan disensor.

3. Versi Super Harem

Versi Super Harem tidak akan menyertakan sensor sama sekali artinya ini merupakan versi tanpa sensor (uncensored) yang benar-benar menampilkan adegan dalam episode apa adanya.

Di mana tempat menonton yang versi tanpa sensor?

Hal tersebut masih belum diketahui, akan tetapi harus diingat bahwa platform Crunchyroll akan bertanggung jawab atas distribusinya di Barat, meskipun pengalaman sebelumnya menunjukkan bahwa itu akan melisensikan versi yang disensor (dalih "yang eksplisit adalah versi eksklusif" tidak berlaku, karena HIDIVE telah melisensikan versi tanpa sensor (atau dengan lebih sedikit sensor) di masa lalu, seperti Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi.)

Namun terlepas dari itu semua, perilisan BD & DVD-nya tampaknya akan menyertakan semua episode tanpa sensor.

Kami akan memperbarui artikel ini jika ada informasi terbaru.

Itulah ketiga versi untuk penayangan anime Isekai Meikyuu Harem wo yang telah diketahui saat ini.

Sementara itu, Isekai Meikyuu Harem wo merupakan serial anime yang diproduksi oleh Passione, di mana ceritanya didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Shachi Sogano dan diilustrasikan oleh Shikidouji.

Selain adaptasi anime, light novel Isekai Meikyuu Harem wo sebelumnya juga telah mendapat adaptasi manga yang dikerjakan oleh Issei Hyōju, dan diserialisasikan di Monthly Shōnen Ace sejak April 2017.

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Ecchi, Harem, Isekai.

Sinopsis:

Berjuang dengan kehidupan dan masyarakat, siswa sekolah menengah Michio Kaga berkeliaran di Internet dan menjumpai di situs web yang aneh. Situs web yang menampilkan sejumlah pertanyaan dan sistem berbasis poin, memungkinkan seseorang untuk menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk karakter.

Setelah menyelesaikan karakternya, Kaga secara tak terduga dipindahkan ke dunia fantasi seperti game dan terlahir kembali sebagai pria kuat yang dapat mengklaim gadis setingkat idola. Maka dimulailah legenda cheat dan harem dari seorang pria yang terlahir kembali!

Sumber: Comic Natalie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel