Total Episode Anime Isekai Yakkyoku (Parallel World Pharmacy) Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Isekai Yakkyoku (Parallel World Pharmacy) Terungkap

total-episode-anime-isekai-yakkyoku

π‚π‡π€ππ“π„π‘πˆπ€.π‚πŽπŒ - Situs web resmi untuk adaptasi anime Isekai Yakkyoku (Parallel World Pharmacy) akhirnya secara resmi telah mengungkapkan informasi terbaru terkait berapa episode anime Isekai Yakkyoku akan ditayangkan musim ini.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, anime Isekai Yakkyoku akan tayang sebanyak 12 Episode musim ini.

Jumlah episode tersebut tentunya jumlah sangat normal untuk anime Season pada umumnya.

12 episode dari anime Isekai Yakkyoku akan dibagi menjadi 3 volume Blu-ray Disc (BD) & DVD, di mana masing-masing volume memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda. Untuk detailnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs web resminya melalui link bagian sumber di artikel ini.

Perlu dicatat bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD berbeda dengan jadwal rilis penayangan. Jadi, jangan sampai salah, dan mengira bahwa jadwal rilis penjualan BD & DVD merupakan jadwal rilis penayangan. Itu adalah dua hal yang bebeda.

Sementara itu, anime Isekai Yakkyoku (Parallel World Pharmacy) yang diproduksi oleh DiomedΓ©a dijadwalkan memulai penayangannya pada 10 Juli 2022. Anime ini dapat ditonton di channel Youtube Muse Indonesia & Bstaton setiap hari Minggu, pukul 20:30 WIB.

Cerita dari anime ini didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Liz Takayama dan diilustrasikan oleh keepout.

Genre: Fantasy.

Theme: Medical.

Sinopsis:

Setelah kehilangan adik perempuannya karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, peneliti medis terkenal di dunia Kanji Yakutani memberikan segalanya untuk menyembuhkan pasien dengan mendedikasikan hidupnya untuk menciptakan obat-obatan baru.

Setelah bekerja sampai mati pada usia 31, mantan apoteker bangun sebagai anak berusia 10 tahun yang tubuhnya disambar petir. Dia menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi ke dunia abad pertengahan sebagai Falma, seorang anak dari keluarga De MΓ©dicis yang dihormati.

Di dunia di mana sihir yang diberikan melalui berkah dari dewa penjaga ada, Falma menyadari bahwa tubuhnya adalah tuan rumah dewa pelindung obat. Anak laki-laki itu telah diberikan kekuatan penciptaan dan pengurangan serta kemampuan untuk secara instan mendiagnosis penyakit dalam tubuh manusia.

Menggunakan pengetahuan modern dan kekuatan ini, Falma secara bertahap membuat namanya terkenal sebagai apoteker meskipun usianya masih muda, bahkan mendapatkan pengakuan dari istana kekaisaran.

Ketika dia akhirnya mendapatkan apoteknya sendiri, dia mulai mengejar tujuannya untuk meningkatkan perawatan kesehatan di Kekaisaran San Fleuve dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

Sumber: Situs web resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel