Semua Manga di Shonen Jump+ Akan Tersedia di MANGA Plus - Chapteria --> -->

Semua Manga di Shonen Jump+ Akan Tersedia di MANGA Plus

semua-judul-manga-shonen-jump-plus-akan-tersedia-di-manga-plus

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Berdasarkan informasi yang baru-baru ini terungkap, diumumkan bahwa semua judul manga yang diserialisasikan di platform Shonen Jump+ akan segera tersedia di MANGA Plus mulai tahun 2023 mendatang dengan terjemahan bahasa Inggris, Spanyol, dan masih banyak lagi.

Tentu saja ini merupakan kabar baik untuk kamu yang suka baca manga secara gratis dan legal, terutama untuk chapter terbaru dari manga favoritmu!

Lalu, apa saja sih judul manga yang diserialisasikan di Shonen Jump+?

Manga yang diserialisasikan di Shonen Jump+ ada banyak, beberapa di antaranya meliputi: Mato Seihei no Slave, 2.5 Dimensional Seduction, Aharen-san wa Hakarenai, SPY x FAMILY, Kaiju No. 8 dan masih banyak lagi. Lebih lengkapnya bisa dilihat di sini: Shonen Jump+

Apa saja judul manga Shonen Jump+ yang tersedia di MANGA Plus?

Saat ini, beberapa judul manga di Shonen Jump+ yang sudah tersedia di MANGA Plus di antaranya termasuk SPY x FAMILY & Kaiju No. 8, dan lainnya.

Akun Twitter leaker @WSJ_manga menambahkan informasi bahwa rencana membuat ketersediaan semua manga di Shonen Jump+ ke MANGA Plus mengacu pada "serialisasi baru" dan tidak berarti seri lama dari platform akan ditambahkan.

Tapi, dalam hal ini, itu juga tidak menutup kemungkinan seri lama bisa saja ditambahkan juga.

Intinya, manga Shonen Jump+ akan tersedia di MANGA Plus secara bertahap mulai tahun 2023.

Di sisi lain, Yuuta Momiyama, yang mengelola layanan online Shonen Jump+ dan MANGA Plus, menyatakan bahwa pasar manga luar negeri telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, sehingga popularitas manga di negara-negara di luar Jepang menjadi lebih penting. Oleh karena itu, dia ingin tidak hanya mengekspor manga ke luar Jepang, tetapi juga memperluas struktur Jump dalam menciptakan manga terkenal di luar negeri.

Baca Juga: 8 Alasan Kamu Harus Baca Manga di MANGA Plus

Tentang MANGA Plus

MANGA Plus merupakan sebuah platform baca manga resmi milik Shueisha yang ditargetkan untuk para pembaca di luar Jepang, di antaranya termasuk Amerika serikat, Spanyol, Thailand, Indonesia, dan beberapa negara lainnya. Intinya, kecuali Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan.

MANGA Plus telah diluncurkan sejak 28 Januari 2019 yang lalu, dan hingga kini menjadi semakin populer dan terus diminati.

Aksesnya MANGA Plus juga sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan alamat situs MANGA Plus (mangaplus.shueisha.co.jp) melalui browser kesayanganmu masing-masing dan kamu pun sudah bisa membaca manga di sana secara langsung, yang tentunya gratis dan legal.

Selain itu, untuk kamu yang pengguna Smartphone juga dapat mengunduh aplikasi MANGA Plus lewat Google Playstore, jadi kamu bisa mengaksesnya di aplikasi tersebut. Sangat praktis, kan?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel