Selesai Nonton One Punch Man (Season 2) Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Selesai Nonton One Punch Man (Season 2) Lanjut Manga Chapter Berapa?

one-punch-man-season-2-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime One Punch Man akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 2 dengan episode 12 sebagai episode penutupnya pada 2 Juli 2019 yang lalu.

Meskipun season 2 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 3, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di manganya.

Jadi, untuk kamu yang sudah menonton anime One Punch Man Season 2 dengan total sebanyak 12 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa membaca manganya.

Tidak tahu harus baca manga One Punch Man chapter berapa setelah selesai menonton anime One Punch Man Season 2? Tenang di artikel ini kami punya jawabannya!

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime One Punch Man Season 2 lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime One Punch Man Season 3 di manga chapter berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja berikut informasinya!

Anime One Punch Man (Season 2) Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

one-punch-man-lanjut-manga-chapter-berapa

Jika kamu sudah menonton anime One Punch Man Season 2 dengan total sebanyak 12 Episode dan ingin mengetahui kelanjutan ceritanya di manga mulai chapter berapa, kamu bisa baca manga One Punch Man mulai dari chapter 85.

Manga One Punch Man Chapter 85 merupakan lanjutan dari Season 2 animenya sekaligus awal cerita dari anime One Punch Man Season 3 jika adaptasi anime kembali berlanjut.

Namun, untuk setidaknya mengingat apa yang terjadi di Episode 12 (Season 2) sebelumnya, kami menyarankan kamu untuk mulai membaca dari chapter 84.

Bagaimana jika ingin mengetahui kelanjutan ceritanya di manga, tetapi belum nonton Season 2 alias baru Season 1?

Jika kamu belum menonton anime One Punch Man Season 2, kami sarankan untuk menontonnya terlebih dahulu. Tetapi jika kamu berkeinginan untuk langsung membaca manganya setelah menonton anime One Punch Man Season 1, kamu bisa mulai baca manga One Punch Man mulai dari chapter 38.

Untuk berjaga-jaga, kami menyarankan kamu mulai baca dari chapter 37 untuk setidaknya mengingat apa yang terjadi di Episode 12 (Season 1). Jadi, pas baca chapter 38 kamu tidak akan bingung.

Tentang One Punch Man

One Punch Man merupakan seri manga yang menceritakan tentang pahlawan super terkuat di Jepang bernama Saitama, yang selalu mengalahkan musuh-musuhnya sekali pukul dengan kekuatannya yang mengaggumkan, akan tetapi dia juga berusaha menemukan lawan yang layak setelah bosan dengan kurangnya tantangan karena kekuatannya yang terlalu besar dan di luar nalar.

Manga One Punch Man dibuat oleh ONE, dan versi webcomic dirilis pada awal 2009 secara independen. Kemudian, sebuah remake manga One Punch Man mulai dipublikasikan secara digital di situs Tonari no Young Jump Shueisha pada Juni 2012. Remake ini diilustrasikan oleh Yusuke Murata.

Manga One Punch Man telah mendapat adaptasi anime, di mana Season 1 diproduksi oleh Madhouse, ditayangkan pada 4 Oktober 2015 - 20 Desember 2015 yang lalu dengan total sebanyak 12 Episode, sedangkan Season 2 yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan pada 9 April 2019 - 2 Juli 2019 dengan total sebanyak 12 Episode juga.

Genre: Parody, Super Power, Seinen.

Sinopsis:

Saitama yang tampaknya tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, Saitama berlatih tanpa henti selama tiga tahun, kehilangan semua rambutnya dalam prosesnya.

Sekarang, Saitama sangat kuat, dia bisa mengalahkan musuh mana pun hanya dengan satu pukulan. Namun, tidak memiliki seorang pun yang mampu menandingi kekuatannya telah membawa Saitama ke masalah yang tidak terduga—dia tidak lagi dapat menikmati sensasi pertempuran dan mulai menjadi sangat bosan.

Suatu hari, Saitama menarik perhatian Genos cyborg berusia 19 tahun, yang menyaksikan kekuatannya dan ingin menjadi murid Saitama. Genos mengusulkan agar keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui atas kontribusi positif mereka kepada masyarakat. Saitama yang terkejut karena tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju.

Bertemu sekutu baru dan menghadapi musuh baru, Saitama memulai perjalanan baru sebagai anggota Asosiasi Pahlawan untuk merasakan serunya pertempuran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel