Anime Otome Game Sekai Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya - Chapteria --> -->

Anime Otome Game Sekai Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

otome-game-sekai-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime "Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu" atau dikenal juga dengan judul "Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs" akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 dengan episode 12 sebagai episode penutupnya pada 19 Juni 2022 yang lalu.

Meskipun season 1 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 2, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di novel & adaptasi manganya.

Jadi, untuk kamu yang sudah menonton anime Otome Game Sekai dengan total sebanyak 12 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa membaca novel atau manganya.

Kebetulan di artikel ini kami akan membahas tentang chapter berapa kelanjutan ceritanya di manga, terutama setelah selesai menonton anime Otome Game Sekai Season 1.

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Otome Game Sekai lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime Otome Game Sekai di manga chapter berapa?"

"Jika ada Season 2, anime Otome Game Sekai di manga mulai chapter berapa?"

Dan sebagainya.

Langsung saja berikut jawabannya!

Anime Otome Game Sekai Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

otome-game-sekai

Untuk kamu yang sudah menonton anime Otome Game Sekai Season 1 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan cerita selanjutnya di manga, kamu dapat mulai membaca adaptasi manga Otome Game Sekai dari akhir chapter 38.

Jadi beberapa halaman terakhir manga Otome Game Sekai chapter 38, merupakan awal cerita dari anime Otome Game Sekai Season 2 jika adaptasi animenya kembali berlanjut.

Akan tetapi, di sini kami tetap ingin menyarankan kepada kalian untuk mulai membaca manga dari awal untuk setidaknya sekedar mengingat sekaligus melihat beberapa perbandingan yang berbeda antara adaptasi anime dan manga.

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan? Tunggu apa lagi? Silahkan baca manganya sekarang sembari menunggu informasi terbaru terkait ada tidaknya season 2.

Tentang Otome Game Sekai

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu (disingkat Mobseka / MobuSeka) atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs" merupakan serial anime yang diproduksi oleh ENGI Studio.

Adaptasi anime ini telah ditayangkan di beberapa platform resmi seperti Bstation sejak 3 April 2022 - 19 Juni 2022 yang lalu dengan total 12 episode untuk Season 1.

Untuk ceritanya, adaptasi anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu didasarkan dari light novel yang ditulis oleh Yomu Mishima dan diilustrasikan oleh Monda.

Adaptasi manga dikerjakan/diilustrasikan oleh Jun Shiosato.

Genre: Fantasy, Romance, Harem, School

Sinopsis:

Leon, mantan pekerja kantoran Jepang, telah bereinkarnasi ke dunia game otome, dan putus asa ketika dia menyadari bahwa di dunia ini wanita sangat mendominasi pria.

Dalam keadaan aneh ini, Leon hanya memiliki satu senjata: pengetahuannya tentang kehidupan sebelumnya, di mana saudara perempuannya yang nakal memaksanya untuk menyelesaikan game ini.

Leon, yang benar-benar hanya ingin menjalani kehidupan di pedesaan, mulai menggunakan pengetahuan ini untuk memicu revolusi sengit melawan wanita dan pria terpilih. Tirai terbuka untuk cerita yang menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel