P*yudara Chizuru Digambar Kendor, Kanojo Okarishimasu Chapter 240 Kena Kritik! - Chapteria --> -->

P*yudara Chizuru Digambar Kendor, Kanojo Okarishimasu Chapter 240 Kena Kritik!

payudara-chizuru-digambar-kendor-manga-kanojo-okarishimasu-chapter-240-kena-kritik

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Sebuah spoiler dari chapter terbaru manga Kanojo Okarishimasu (chapter 240) baru-baru ini telah viral di Internet, termasuk media sosial karena menunjukkan p*yudara Chizuru yang digambar dengan sangat buruk seperti kendor.

P*yudara nya menggantung hampir secara vertikal benar-benar telah menimbulkan berbagai reaksi di antara para penggemar di jejaring sosial.

kanojo-okarishimasu-chapter-240-kena-kritik

Beberapa menyebutkan bahwa "p*yudara itu cacat" dan mengolok-oloknya. Meskipun begitu, ada juga di antara para penggemar yang membelanya.

Perlu dicatat bahwa konten ini ada dalam spoiler chapter terbaru manga Kanojo Okarishimasu, atau lebih tepatnya di chapter 240, di mana protagonis Kazuya sekali lagi berfantasi, membayangkan Chizuru menungganginya di tempat tidur.

Namun, fakta bahwa Miyajima menggambar Chizuru benar-benar t*l*njang dengan cepat menjadi tren media sosial.

Di sisi lain, Kanojo Okarishimasu chapter 240 sendiri dijadwalkan rilis di Jepang pada hari Rabu, 22 Juni 2022 mendatang dalam Weekly Shonen Magazine edisi 30. Seperti yang sudah diketahui, saat ini spoilernya sudah beredar.

Tentang Kanojo Okarishimsu

Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak 12 Juli 2017. Volume pertama dirilis pada 17 Oktober 2017, volume 24 pada 17 Desember 2021, volume 25 pada 17 Februari 2022, volume 26 rilis pada 17 Mei 2022,  dan volume 27 dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Di Jepang, seorang jomblo memiliki pilihan baru; Layanan online untuk menyewa orang tua, anak, dan bahkan pacar!

Kazuya yang putus asa setelah baru saja berpisah dengan pacarnya akhirnya memutuskan untuk mencoba layanan tersebut, dan terkejut ketika dia menyadari bahwa betapa cantiknya pacar palsu yang disewanya dalam layanan aplikasi tersebut.

Karena aplikasi itu, dia akhirnya dapat berkenalan dengan Chizuru, yang ternyata satu universitas dengannya.

Kisah keduanya pun berlangsung dengan menarik, di mana Kazuya menghabiskan uangnya untuk menggunakan layanan aplikasi, di mana Chizuru menjadi pacar palsunya untuk sementara waktu.

Sumber: Kudasai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel