Promosikan Manga Kanojo Okarishimasu, Chizuru Nge-rap! - Chapteria --> -->

Promosikan Manga Kanojo Okarishimasu, Chizuru Nge-rap!

chizuru-mizuhara-kanojo-okarishimasu-nge-rap

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Pada hari Kamis (16/6/2022), Penerbit Kodansha merilis sebuah video promosi spesial untuk manga Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend), bekerja sama dengan rapper: Ryofu Karuma.

Dalam video promosi tersebut, karakter Chizuru Mizuhara, yang disuarakan oleh Sora Amamiya, dan Ryofu Karuma terlibat dalam rap battle, dengan kritik pedas Ryofu terhadap "pacar sewaan" dan deskripsi Kazuya yang dapat diartikan sebagai pilih kasih, dan tanggapan Chizuru terhadap semua itu.

Rap battle dikemas secara menarik dan menggemaskan, karena ini merupakan pertama kalinya penggemar akhirnya dapat mendengarkan karakter Chizuru melakukan rap, dengan Sora Amamiya sebagai pengisi suaranya.

Penasaran seperti apa? kamu dapat menontonnya di bawah ini:

Tentang Kanojo Okarishimsu

Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak 12 Juli 2017. Volume pertama dirilis pada 17 Oktober 2017, volume 24 pada 17 Desember 2021, volume 25 pada 17 Februari 2022, volume 26 rilis pada 17 Mei 2022,  dan volume 27 dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Di Jepang, seorang jomblo memiliki pilihan baru; Layanan online untuk menyewa orang tua, anak, dan bahkan pacar!

Kazuya yang putus asa setelah baru saja berpisah dengan pacarnya akhirnya memutuskan untuk mencoba layanan tersebut, dan terkejut ketika dia menyadari bahwa betapa cantiknya pacar palsu yang disewanya dalam layanan aplikasi tersebut.

Karena aplikasi itu, dia akhirnya dapat berkenalan dengan Chizuru, yang ternyata satu universitas dengannya.

Kisah keduanya pun berlangsung dengan menarik, di mana Kazuya menghabiskan uangnya untuk menggunakan layanan aplikasi, di mana Chizuru menjadi pacar palsunya untuk sementara waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel