Takt Op Destiny Mendapat Adaptasi Manga, Kapan Rilis? - Chapteria --> -->

Takt Op Destiny Mendapat Adaptasi Manga, Kapan Rilis?

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Serial anime TV Orisinal yang diproduksi oleh MAPPA dan Madhouse berjudul "Takt Op Destiny" diumumkan secara resmi akan memiliki adaptasi manga.

Adaptasi manga tersebut akan memulai serialisasinya dalam edisi terbaru majalah Monthly Comic Alive pada 26 Agustus 2022. Detail informasi juga akan diungkap dalam majalah Monthly Comic Alive pada 27 Juni 2022.

Menurut informasi yang diumumkan di situs web resminya, cerita dari adaptasi anime Takt Op Destiny akan diambil dari sudut pandang Anna, yang jelas sedikit berbeda dengan anime.

Mengingat adaptasi manga diserialisasikan di majalah tersebut, dapat diketahui bahwa manga Takt Op Destiny chapter terbarunya akan dirilis sebulan sekali.

Siapa yang mengerjakan adaptasi manga Takt Op Destiny?

Sayangnya, dalam pengumuman tidak disebutkan siapa yang diberi tanggung jawab untuk mengerjakan adaptasi manga tersebut, yang jelas, adaptasi manga akan memulai serialisasinya pada 26 Agustus 2022.

Memperingati pengumuman ini, sebuah visual ditampilkan:

takt-op-destiny-dapatkan-adaptasi-manga

Sementara itu, serial anime orisinal Takt Op. Destiny yang diproduksi oleh MAPPA & Madhouse telah memulai penayangannya secara resmi, terutama channel Youtube Ani-One Asia dan iQIYI sejak 6 Oktober 2021 - 21 Desember 2021 yang lalu dengan total penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode. Cerita dari anime ini dikonfirmasi akan berlanjut di gamenya dengan jadwal yang belum diungkapkan secara rinci untuk saat ini.

Genre: Action, Fantasy.

Sinopsis:

Dalam cerita anime, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, "Musicart." Para wanita muda ini memegang "skor" yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh karena D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Unmei. Takt berkeinginan agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Sumber: Twitter, Situs web resmi (update)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel