Chainsaw Man Part 2 Dikonfirmasi Akan Rilis Juli 2022 - Chapteria --> -->

Chainsaw Man Part 2 Dikonfirmasi Akan Rilis Juli 2022

chainsaw-man-part-2-rilis-13-juli-2022

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Part 2 dari Manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto dikonfirmasi secara resmi akan memulai serialisasinya pada 13 Juli 2022 mendatang di Platform Shonen Jump+.

Kabar baiknya lagi, manga Chainsaw Man dipastikan masih akan tetap tersedia di MANGA Plus. Jadi, untuk kamu yang sebelumnya pernah membaca manga Chainsaw Man part 1 di sana, kamu juga bisa menikmati manga Chainsaw Man part 2 secara gratis dan legal jika sudah dirilis nanti.

Apalagi negara Jepang dan Indonesia memiliki selisih waktu 2 jam, artinya jika di Jepang manga Chainsaw Man Part 2 serialisasinya diumumkan mulai rilis pada tanggal 13 Juli 2022 pukul 00:00, maka kamu sudah bisa menikmati manga tersebut 2 jam lebih awal atau lebih tepatnya 12 Juli 2022 pukul 22:00. Waktu hanya perumpamaan saja.

Baca Juga: 8 Alasan Kamu Harus Baca Manga di MANGA Plus

Perlu dicatat bahwa sebelum memulai kembali manga Chainsaw Man Part 2, Tatsuki Fujimoto akan merilis manga one-shot baru bersama dengan Toda Oto berjudul "Futsuu ni kiite kure", lebih jelasnya terkait one-shot ini dapat kamu baca di artikel ini: Tatsuki Fujimoto Akan Rilis Manga One-Shot Baru 'Futsuu ni kiite kure'

Sementara itu, Chainsaw Man merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus pada 13 Juli 2022.

Selain manga, Chainsaw Man juga telah resmi diumumkan dapat adaptasi anime yang dijadwalkan akan memulai penayangannya pada tahun 2022 mendatang. Adaptasi anime Chainsaw Man diproduksi oleh MAPPA.

Genre: Action, Adventure, Demons, Shounen.

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel