Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Lanjut Manga Chapter Berapa?

anime-koi-wa-sekai-seifuku-no-ato-de-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de atau dikenal juga dengan judul Love After World Domination akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 dengan Episode 12 sebagai episode penutupnya pada 24 Juni 2022 yang lalu.

Meskipun Season 1 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 2, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di manganya.

Jadi, untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin segera mengetahui kelanjutan cerita dari anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Season 1), kamu bisa mengetahuinya terlebih dahulu dengan mulai membaca manganya.

Tidak tahu harus mulai baca manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de dari chapter berapa setelah selesai menonton anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Season 1)? Tenang di artikel ini kami punya jawabannya!

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime Love After World Domination lanjut manga chapter berapa?"

"Jika ada Season 2, anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de di manga mulai chapter berapa?"

Dan sebagainya.

Langsung saja berikut jawabannya!

Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

koi-wa-sekai-seifuku-no-ato-de-season-2-di-manga-chapter-berapa

Jika kamu sudah menonton anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Season 1) dengan total sebanyak 12 Episode dan ingin mengetahui kelanjutan ceritanya di manga chapter berapa, kamu bisa mulai baca manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de dari chapter 24.

Manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de chapter 24 merupakan lanjutan dari anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Season 1) sekaligus awal cerita dari anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Season 2) jika adaptasi anime kembali berlanjut.

Namun, jika kamu ingin setidaknya mengingat apa yang terjadi di Episode 12 (Season 1) sebelumnya, kamu bisa juga kok mulai baca dari chapter 23, di mana ada adegan Fodou & Desumi terlihat memotong kue monster bersama.

Tentang Koi wa Sekai Seifuku no Ato de 

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination) merupakan serial anime yang diproduksi oleh Project No. 9, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis oleh Hiroshi Noda dan diilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu.

Adaptasi anime ini telah memulai penayangannya untuk Season 1 sejak 8 April 2022 - 24 Juni 2022 yang lalu dengan total sebanyak 12 Episode.

Genre: Comedy, Romance.

Sinopsis:

Di mata publik, Fudou Aikawa dan Desumi Magahara adalah musuh bebuyutan yang tidak memiliki kesamaan. Fudou, juga dikenal sebagai "Gelato Merah," adalah pemimpin skuadron pahlawan "Gelato 5," yang misinya adalah mewujudkan perdamaian dunia. Di sisi lain, Desumi adalah pemimpin antek "Gecko," sebuah organisasi jahat yang mencari dominasi dunia. Namun, terlepas dari perbedaan ini, hubungan mereka tidak seperti yang terlihat. Saat mereka tidak sedang menunjukkan keterikatan satu sama lain, Desumi dan Fudou terus mengejar cinta terlarang.

Berkencan, membuat kue untuk satu sama lain, dan bertemu sesering mungkin meskipun jadwal mereka padat, dua sejoli yang tidak berpengalaman membuka jalan bagi hubungan unik mereka sendiri. Meskipun kehidupan publik mereka berbeda, Fudou dan Desumi tidak akan berhenti untuk membuat romansa mereka yang tampaknya mustahil berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel