Topi yang Dipakai Loid Forger & Anya Kini Hadir di Dunia Nyata - Chapteria --> -->

Topi yang Dipakai Loid Forger & Anya Kini Hadir di Dunia Nyata

topi-loid-anya-kini-ada-di-dunia-nyata

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Sudah pernah lihat belum topi yang dipakai oleh Loid Forger & Anya Forger di anime-manga SPY x FAMILY? Topi-topi tersebut kini sudah hadir di dunia nyata.

Shogakukan Shueisha Productions baru-baru ini telah memulai pre-order topi dengan motif fedora dan baret yang dikenakan oleh Loid Forger & Anya Forger dari anime "SPY x FAMILY" di situs belanja online "ShoProMall Selection" yang mengembangkan barang original.

Periode pre-order untuk keduanya akan berlangsung antara 22 Juni hingga 27 Juli 2022.

Topi jenis fedora yang dipakai oleh Loid Forger dibanderol dengan harga ¥28.050 (sekitar 3 juta rupiah), sedangkan topi jenis Baret Anya dibanderol dengan harga ¥18.700 (sekitar 2 juta rupiah).


Kedua topi tersebut memiliki detail yang mirip seperti yang ada di manga maupun animenya, dan dikatakan bahwa topi-topi itu sangat nyaman untuk digunakan atau hanya untuk sekedar koleksi.

Menurut informasi dalam situs ca4la, harga untuk keduanya pun juga sudah termasuk pajak. Bagaimana? tertarik untuk membelinya?

Sementara itu, SPY x FAMILY merupakan serial anime diproduksi oleh WIT Studio & CloverWorks, di mana telah memulai penayangannya secara resmi untuk Season 1 sejak 9 April 2022 yang lalu. Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo.

Genre: Action, Comedy, Shounen.

Sinopsis:

Loid Forger adalah mata-mata yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun secara umum dia dikenal dengan nama kodenya yaitu "Twilight".

Untuk dapat menjalankan misinya saat ini, ia diharuskan memiliki anak yang terdaftar di sekolah bergengsi di mana salah satu kualifikasi penerimaannya adalah "kedua orang tua hadir", maka ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. 

Faktanya, istrinya yaitu Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh terampil yang dijuluki "Putri Berduri (Thorn Princess)". Kekuatan tempur dan kemampuan fisiknya melampaui Twilight, tapi dia bebal alami dan buruk dalam berbohong. Juga, lemah pada alkohol. Nama Yor sebelum menikahi Loid adalah Briar.

Sementara itu anak adopsi mereka yaitu Anya merupakan seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain, Anya adalah satu-satunya yang tahu keseluruhan situasi keluarganya. 

Dia tampaknya berusia 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun jadi Loid akan mengadopsinya. Awalnya subjek percobaan manusia yang dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia muak dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil, dan menamai dirinya "Anya." 

Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena dia belum mengenyam pendidikan yang layak, dia tidak pandai belajar tetapi menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mendapatkan jawaban. Dia suka anime mata-mata dan menganggap segala sesuatu yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

Sumber: Ca4la

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel