Selesai Nonton Komi Can't Communicate S2, Lanjut Manga Chapter Berapa? - Chapteria --> -->

Selesai Nonton Komi Can't Communicate S2, Lanjut Manga Chapter Berapa?

selesai-nonton-komi-san-season-2-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime Komi-san wa Komyushou desu atau dikenal juga dengan judul "Komi Can't Communicate" akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannnya untuk Season 2 pada 23 Juni 2022 yang lalu dengan Episode 12 sebagai Episode penutupnya.

Meskipun Season 2 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 3, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di manganya.

Jadi, untuk kamu yang sudah menonton anime Komi Can't Communicate Season 2 dengan total sebanyak 12 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa membaca manganya.

Kebetulan di artikel ini kami akan membahas tentang chapter berapa kelanjutan ceritanya di manga, terutama setelah selesai menonton anime Komi Can't Communicate Season 2.

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Komi Can't Communicate Season 2 lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 3 di manga chapter berapa?"

"Jika ada Season 3, anime Komi Can't Communicate di manga mulai chapter berapa?"

Dan sebagainya.

Langsung saja berikut jawabannya!

Anime Komi Can't Communicate Season 2 Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

komi-san-season-3-di-manga-chapter-berapa

Untuk kamu yang sudah menonton anime Komi Can't Communicate Season 2 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan cerita selanjutnya di manga chapter berapa, kamu bisa mulai membaca manga Komi Can't Communicate dari Chapter 130.

Manga Komi Can't Communicate Chapter 130 merupakan lanjutan dari anime Komi Can't Communicate Season 2 sekaligus awal cerita dari anime Komi Can't Communicate Season 3 jika adaptasi anime kembali berlanjut.

Namun, jika kamu ingin setidaknya mengingat apa yang terjadi di Episode 12 (Season 2) sebelumnya, kamu bisa juga kok mulai baca dari chapter 129. Di akhir chapter tersebut kamu akan mengetahui bahwa Komi, Tadano, dan Najimi menjadi teman sekelas lagi.

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan? Tunggu apa lagi?

Tentang Komi-san wa Komyushou desu 

Komi-san wa Komyushou desu atau dikenal juga dengan judul Komi Can't Communicate merupakan serial anime yang diproduksi oleh OLM, di mana ceritanya didasarkan pada seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda.

Anime ini telah memulai penayangannya secara resmi untuk Season 1 pada 6 Oktober 2021 - 23 Desember 2021 dengan total sebanyak 12 Episode, dan Season 2 pada 7 April 2022 - 23 Juni 2022 dengan total sebanyak 12 Episode juga.

Genre: Coming-of-age, Romantic comedy, School, Slice of life.

Sinopsis:

Pada hari pertamanya menghadiri sekolah, Shouko Komi segera menerima perhatian dan popularitas yang luar biasa karena kecantikan dan keanggunannya, itulah sebabnya dia dianggap oleh teman-temannya sebagai seorang dewi.

Namun, hanya Hitohito Tadano, siswa rata-rata yang ditempatkan di kursi di sebelahnya di kelas, yang dapat mengetahui fakta bahwa di balik apa yang diyakini semua orang, Komi sebenarnya memiliki masalah serius dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya dalam memenuhi mimpi Komi untuk mendapatkan seratus teman.

Artikel ini ditulis oleh Chapteria.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel