One Punch Man Dapatkan Adaptasi Film Live-Action, Berikut Informasinya - Chapteria --> -->

One Punch Man Dapatkan Adaptasi Film Live-Action, Berikut Informasinya

one-punch-man-dapat-adaptasi-film-live-action

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Situs web berita industri hiburan, 'Deadline' melaporkan pada hari Senin (13/6/2022) bahwa Sony Pictures sedang mempersiapkan Justin Lin untuk menyutradarai film live-action yang diadaptasi dari manga "One Punch Man" karya ONE dan Yūsuke Murata.

Lin juga akan berperan sebagai produser dan berkolaborasi dalam penulisan ulang skenario sebelum memulai produksi pada akhir tahun ini. Perlu dicatat bahwa Lin sebelumnya telah menyutradarai film terkenal seperti The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan Fast & Furious 9.

Situs web berita hiburan lainnya, Variety, telah melaporkan akuisisi Sony atas hak adaptasi dari Shueisha pada April 2020 dan melaporkan bahwa Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (Venom, Jumanji: Welcome to the Jungle) sedang menulis naskahnya. Avi Arad dan Ari Arad (franchise film Spider-Man dan X-Men) dari Arad Productions akan memproduksi film tersebut.

Saat ini belum banyak informasi yang disampaikan. Detail informasi lebih lanjut seperti tanggal rilis, para pemeran, dan sebagainya akan diungkap di lain waktu.

Di sisi lain, semenjak film live-action tersebut diumumkan, beberapa dari para penggemar mulai menanggapi berita itu dengan sederet meme lama, menduga kemungkinan siapa orang yang nantinya akan mendapatkan peran karakter Saitama, protagonis utama dalam cerita.

Meme tersebut kini telah mulai beredar kembali di Internet, termasuk di media sosial. Adapun beberapa meme dapat kalian lihat di bawah ini:

meme-one-punch-man-live-action

meme-one-punch-man-film-live-action

meme-one-punch-man

meme-film-live-action-one-punch-man

Sementara itu, One Punch Man merupakan seri manga yang menceritakan tentang pahlawan super terkuat di Jepang bernama Saitama, yang selalu mengalahkan musuh-musuhnya sekali pukul dengan kekuatannya yang mengaggumkan, akan tetapi dia juga berusaha menemukan lawan yang layak setelah bosan dengan kurangnya tantangan karena kekuatannya yang terlalu besar dan di luar nalar.

Manga One Punch Man dibuat oleh ONE, dan versi webcomic dirilis pada awal 2009 secara independen. Kemudian, sebuah remake manga One Punch Man mulai dipublikasikan secara digital di situs Tonari no Young Jump Shueisha pada Juni 2012. Remake ini diilustrasikan oleh Yusuke Murata.

Genre: Parody, Super Power, Seinen.

Sinopsis:

Saitama yang tampaknya tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, Saitama berlatih tanpa henti selama tiga tahun, kehilangan semua rambutnya dalam prosesnya.

Sekarang, Saitama sangat kuat, dia bisa mengalahkan musuh mana pun hanya dengan satu pukulan. Namun, tidak memiliki seorang pun yang mampu menandingi kekuatannya telah membawa Saitama ke masalah yang tidak terduga—dia tidak lagi dapat menikmati sensasi pertempuran dan mulai menjadi sangat bosan.

Suatu hari, Saitama menarik perhatian Genos cyborg berusia 19 tahun, yang menyaksikan kekuatannya dan ingin menjadi murid Saitama. Genos mengusulkan agar keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui atas kontribusi positif mereka kepada masyarakat. Saitama yang terkejut karena tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju.

Bertemu sekutu baru dan menghadapi musuh baru, Saitama memulai perjalanan baru sebagai anggota Asosiasi Pahlawan untuk merasakan serunya pertempuran.

Sumber: Deadline

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel