Anime Paripi Koumei Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya - Chapteria --> -->

Anime Paripi Koumei Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

anime-paripi-koumei-lanjut-manga-chapter-berapa

𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀.𝐂𝐎𝐌 - Anime "Paripi Koumei" atau dikenal juga dengan judul "Ya Boy Kongming!" akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangannya untuk Season 1 dengan episode 12 sebagai episode penutupnya pada 16 Juni 2022 yang lalu.

Meskipun season 1 telah benar-benar selesai dan belum ada informasi terbaru terkait adanya season 2, cerita dari anime ini masih tetap berlanjut di manganya.

Jadi, untuk kamu yang sudah menonton anime Paripi Koumei dengan total sebanyak 12 episode, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kamu bisa baca manganya.

Tidak tahu mulai baca manga chapter berapa setelah selesai menonton anime Paripi Koumei season 1? Tenang! Di artikel ini kami punya jawabannya.

Jadi, pertanyaan kurang lebih sama seperti di bawah ini akan terjawab dalam pembahasan artikel kali ini:

"Anime Paripi Koumei lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Anime Ya Boy Kongming! di manga chapter berapa?"

"Jika ada Season 2, anime Paripi Koumei di manga mulai chapter berapa?"

Dan sebagainya.

Langsung saja berikut jawabannya!

Anime Paripi Koumei Lanjut Manga Chapter Berapa? Berikut Jawabannya

Paripi-koumei

Untuk kamu yang sudah menonton anime Paripi Koumei Season 1 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan cerita selanjutnya di manga, kamu dapat mulai membaca manga Paripi Koumei dari chapter 29.

Jadi Paripi Koumei chapter 29 merupakan awal cerita dari anime Paripi Koumei Season 2 jika adaptasi animenya kembali berlanjut.

Akan tetapi, di sini kami tetap ingin menyarankan kepada kalian untuk mulai membaca manga dari chapter 28 untuk setidaknya mengingat kembali apa yang terjadi di episode 12 anime Paripi Koumei sebelumnya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan? Tunggu apa lagi? Silahkan baca manganya sekarang sembari menunggu informasi terbaru terkait ada tidaknya season 2.

Tentang Paripi Koumei

tentang-paripi-koumei-ya-boy-kongming

Paripi Koumei atau dikenal juga dengan judul Ya Boy Kongming! merupakan serial anime yang diproduksi oleh P.A. Works, di mana ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis oleh Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryō Ogawa.

Adaptasi anime ini telah memulai penayangan perdananya pada 31 Maret 2022 yang lalu, dan dapat ditonton secara gratis dan legal di platform Bstation (Bilibili).

Genre: Comedy, Drama, Music, Slice of Life.

Sinopsis:

Nasib dan reinkarnasi mengantarkan ahli strategi militer yang brilian, Kongming, dari Tiongkok kuno yang terus menerus berperang ke tempat pesta modern Jepang di Kota Shibuya, Tokyo.

Setelah seumur hidup berkecimpung dalam pertempuran militer, Kongming berharap dengan nafas terakhirnya untuk dilahirkan kembali di dunia yang damai dan makmur.

Hampir dua milenium kemudian, dia akhirnya terbangun di dunia yang sangat berbeda dari kehidupan masa lalunya. Ketika dia bertemu Eiko, seorang musisi amatir dengan mimpi besar, duo yang tidak terduga itu menjalin persahabatan yang bahkan lebih tidak biasa.

Eiko memiliki kecerdasan jalanan untuk membantu Kongming menavigasi dunia baru yang aneh ini, dan Kongming akan menggunakan pikiran strategisnya untuk membantu Eiko mencapai ketenaran!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel