Meskipun Pindah ke Shonen Jump+, Ayakashi Triangle Tetap Tersedia di MANGA Plus - Chapteria --> -->

Meskipun Pindah ke Shonen Jump+, Ayakashi Triangle Tetap Tersedia di MANGA Plus

manga-ayakashi-triangle-tetap-rilis-di-manga-plus

Manga ciptaan Kentaro Yabuki berjudul Ayakashi Triangle sekarang secara resmi telah memulai serialisasinya di platform Shonen Jump+ pada 18 April 2022.

Sebelumnya, manga ini sendiri diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump, namun karena terlalu banyak memuat konten dewasa yang harus banyak disensor, akhirnya dipindahkan ke Shonen Jump+, artinya chapter terbaru tidak dirilis secara cetak lagi, melainkan dirilis secara digital.

Apakah perpindahan manga Ayakashi Triangle dari Weekly Shonen Jump (WSJ) ke Shonen Jump+ (Shonen Jump Plus) mempengaruhi perilisan di MANGA Plus?

ayakashi-triangle-tetap-rilis-di-manga-plus

Seperti yang terlihat dalam informasi yang disampaikan pada gambar di atas, jawabannya adalah tidak berpengaruh apapun. Manga Ayakashi Triangle tetap akan merilis chapter terbarunya di MANGA Plus, satu hari lebih awal dari Shonen Jump+. Frekuensi perilisannya tetap seminggu sekali. Tentu saja ini kabar baik.

Sementara itu, Ayakashi Triangle (disingkat AyaTri) merupakan seri manga Jepang karya Kentaro Yabuki (yang sebelumnya juga mengerjakan To Love Ru). Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 15 Juni 2020 yang lalu.

Ayakashi Triangle menceritakan tentang Matsuri Kazamaki, seorang ninja yang bertarung melawan para roh misterius yang disebut dengan Ayakashi. Selain menjadi ninja, Matsuri sebenarnya memiliki tujuan lain, yaitu untuk melindungi teman masa kecilnya bernama Yuzu yang juga mampu melihat Ayakashi.

Suatu hari, Matsuri berhadapan dengan seekor kucing ayakashi bernama Shirogane yang kebetulan saat itu mengincar Yuzu. Selama pertarungan tersebut, Matsuri berakhir dengan berubah menjadi seorang perempuan saat Shirogane mendekati kekalahannya.

Sumber: MANGA Plus, Shonen Jump+

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel