Manga Sono Bisque Doll Hiatus, Chapter 75 Diundur Hingga Pertengahan Mei 2022 - Chapteria --> -->

Manga Sono Bisque Doll Hiatus, Chapter 75 Diundur Hingga Pertengahan Mei 2022

sono-bisque-doll-hiatus-chapter-75-diundur

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui majalah Young Gangan edisi terbaru, atau lebih tepatnya edisi ke-9 tahun ini, diumumkan bahwa manga "Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru" atau dikenal juga dengan judul "My Dress-Up Darling" karya Shinichi Fukuda akan hiatus untuk sementara waktu.

Edisi ke-10 dari majalah Young Gangan sendiri dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022 di Jepang, dan chapter terbaru dari manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau lebih tepatnya chapter 75 tidak akan dirilis dalam edisi tersebut.

Namun tak perlu khawatir, karena hiatus tidak akan memakan waktu cukup lama, manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru akan segera kembali dengan chapter 75 yang dirilis dalam edisi ke-11 majalah tersebut pada 20 Mei 2022 mendatang. Jadi, harap bersabar hingga pertengahan Mei 2022, dan nantikan keseruan cerita antara Gojo, Marin dan teman-temannya.

Di sisi lain, chapter 74 sendiri telah dirilis pada 1 April 2022 yang lalu dalam edisi ke-8, dan dalam edisi ke-9 yang dirilis pada 15 April 2022, chapter terbaru tidak dirilis dan diganti dengan pengumuman kapan chapter terbaru selanjutnya akan dirilis.

Shinichi Fukuda selaku mangaka tersebut juga telah memberitahukan penundaan perilisan ini melalui akun Twitter resminya. Meskipun dia tidak memberikan rincian lebih lanjut, karena rincian lebih lanjut sudah disampaikan dalam majalah edisi ke-9 tersebut, yang mengungkap bahwa chapter terbaru selanjutnya (chapter 75) akan dirilis dalam edisi ke-11 pada 20 Mei 2022.

Tentang Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling)

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau dikenal dengan judul My Dress-Up Darling merupakan seri manga yang ditulis oleh Shinichi Fukuda yang mengambil cerita tentang dunia cosplay dan kehidupan sehari-hari otaku di Jepang.

Manga ini telah diserialisasikan dalam majalah Young Gangan sejak 19 Januari 2018 yang lalu. Volume pertama dirilis pada 24 November 2018, volume ke-8 pada 25 Oktober 2021, dan volume ke-9 pada 25 Maret 2022.

Kabar baiknya, manga ini telah mendapat adaptasi anime Season 1 yang diproduksi oleh CloverWorks, di mana telah memulai penayangan perdananya secara resmi pada Januari 2022.

Genre: Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru menceritakan tentang dunia cosplay, di mana ceritanya berawal dari Wakana Gojo, siswa sekolah menengah tahun pertama yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka hina.

Suatu hari selama semester pertamanya, teman sekelasnya yang terkenal Marin Kitagawa melihatnya membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah.

Marin yang sudah lama ingin bercosplay pun mengamati kepiawaian Wakana dalam menjahit, memintanya untuk membuat kostum karakter dari video game yang ia kagumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel