Spy Kyoushitsu Resmi Dapat Adaptasi Anime - Chapteria --> -->

Spy Kyoushitsu Resmi Dapat Adaptasi Anime

Melalui akun Twitter resminya pada hari Minggu (14/3/2022) light novel Spy Kyoushitsu atau dikenal juga dengan judul Spy Room (Spy Classroom) resmi diumumkan akan mendapat adaptasi anime.

Sayangnya, pengumuman ini masih belum mengungkap informasi terkait jadwal rilisnya. Namun tidak perlu khawatir karena jadwal rilis tersebut akan segera diungkapkan seiring berjalannya waktu.

Saat ini, ada beberapa informasi yang telah disampaikan dalam pengumuman, di antaranya meliputi pengumuman adaptasi anime (dengan ini light novel Spy Kyoushitsu dipastikan akan mendapat adaptasi anime), key visual, PV singkat, dan dua pengisi suara yang nantinya akan mengisikan karakter anime Spy Kyoushitsu.

Key visual Spy Kyoushitsu:

key-visual-spy-kyoushitsu-spy-room

PV perdana:

dua pengisi suara yang dikonfirmasi akan mengisikan karakter:

  • Yuichiro Umehara sebagai Klaus.
  • Sora Amamiya sebagai Lily.

Akun Twitter resmi feel studio juga telah mengungkap jajaran para staff yang mengerjakan produksi anime Spy Kyoushitsu:

  • Original Creator: Takemachi
  • Original Character Design: Tomari
  • Directed: Keiichiro Kawaguchi
  • Series Composition: Shinichi Inotsume
  • Character Design: Sumie Kinoshita
  • Studio: feel.

Sementara itu, Spy Kyoushitsu atau dikenal juga dengan judul Spy Classroom atau juga Spy Room merupakan seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari. Volume pertama dirilis pada 18 Januari 2020, volume kelima pada 20 Mei 2021 dan volume keenam pada 18 September 2021.

Light novel ini juga telah mendapat adaptasi manga yang dikerjakan oleh Kaname Seu, di mana diserialisasikan di Monthly Comic Alive milik Media Factory sejak 27 Mei 2020.

Genre: Action, Comedy, Mystery, Romance.

Sinopsis:

Setelah perang yang mengerikan mendatangkan malapetaka pada masyarakat umum, pemerintah dunia beralih ke taktik yang lebih sulit dipahami untuk memajukan agenda mereka—perang yang terjadi dalam bayang-bayang.

Lily, seorang gadis cantik berambut putih, adalah seorang siswi di salah satu dari banyak institusi yang melatih para pemuda untuk menjadi mata-mata yang cakap. Sayangnya, meskipun mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis, dia hanya berhasil melewati praktiknya. Tanpa keterampilan dunia nyata untuk dibicarakan, harapannya untuk lulus suram—sampai dia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius "Tomoshibi" dan mengambil bagian dalam Misi yang Tidak Dapat Dilewati.

Gembira dengan prospek bekerja dengan elit, Lily dengan antusias menerima. Namun, dia menjadi bodoh ketika dia tiba di Istana Kagerou dan tujuan sebenarnya dari Tomoshibi dan situasi tanpa harapannya terungkap. Bergabung dengan mata-mata wanita bermasalah lainnya bersama dengan seorang pria muda misterius yang mempelopori operasi, Lily menyadari bahwa ini bukan petualangan ideal yang dia bayangkan.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel