2 Karakter Manhua Ini Mirip Eren Yeager Attack on Titan - Chapteria --> -->

2 Karakter Manhua Ini Mirip Eren Yeager Attack on Titan

karakter-mirip-eren-yeager
Worlds' Apocalypse Online

Siapa yang tidak kenal Eren Yeager? Eren Yeager merupakan protagonis utama yang ada dalam seri manga populer berjudul Attack on Titan yang dibuat oleh Hajime Isayama.

Manga tersebut bahkan juga telah mendapat adaptasi anime, dan hingga saat ini bisa dikatakan memiliki banyak sekali peminatnya. Sungguh wajar apabila Attack on Titan sekarang juga memiliki banyak penggemar.

Bicara protagonis utama Attack on Titan yaitu Eren Yeager, ternyata karakter ini memiliki kemiripan dengan karakter yang ada dalam karya lainnya yang dibuat oleh pengarang lain. Tidak percaya? Berikut karakter dari karya lain tersebut!

1. Nie Ting (Da Wang Rao Ming)

nie-ting-da-wang-rao-ming

Nie Ting merupakan salah satu karakter dari serial manhua berjudul "Da Wang Rao Ming" atau dikenal juga dengan judul "Spare Me, Great Lord!". Dia bukanlah karakter utama dalam serial tersebut. Namun, karena kemiripannya dengan Eren Yeager, terutama dari segi penampilan, karakter tersebut sempat viral semasanya.

Kami dulu juga pernah menulis artikelnya ketika dia sebelumnya dianggap mirip Eren Yeager: "Anime China Ini Memiliki Karakter yang Mirip Eren Yeager Attack on Titan".

Perlu dicatat, manhua Da Wang Rao Ming (Spare Me, Great Lord!") juga telah mendapat adaptasi anime China atau akrab disebut sebagai Donghua. Hal itu tentu pasti sudah kalian ketahui dengan membaca sekilas judul artikel yang kami bagikan di poin pertama ini.

2. Gu Qingshan (Worlds' Apocalypse Online)

gu-qingshan-worlds-apocalypse-online

Gu Qingshan merupakan karakter utama dari seri manhua Worlds' Apocalypse Online. Karakter ini juga termasuk karakter sangat mirip sekali dengan karakter utama dalam seri animanga Attack on Titan yaitu Eren Yeager.

Jika kalian pernah membaca Worlds' Apocalypse Online chapter 29, ada sebuah adegan yang ternyata cukup familiar, di mana adegan tersebut mirip seperti adegan cermin Eren Yeager dalam manga Attack on Titan chapter 107. Meskipun mirip, perlu dicatat bahwa adegan tersebut cukup berbeda.

Sedikit yang perlu kalian ketahui, karakter Gu Qingshan sendiri bukanlah karakter yang naif. Jadi untuk kalian yang menyukai karakter model seperti ini, tentunya kalian akan sangat cocok membaca manhua Worlds' Apocalypse Online. Selain itu, Gu Qingshan juga bukanlah karakter yang lemah. Selain kuat, dia juga cukup cerdas dan memiliki pendirian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel