Billie Eilish Tampil dengan Kaos Bergambarkan Tamaki Fire Force & Shinobu Kimetsu no Yaiba - Chapteria --> -->

Billie Eilish Tampil dengan Kaos Bergambarkan Tamaki Fire Force & Shinobu Kimetsu no Yaiba

Billie Eilish, seorang penyanyi populer yang berasal dari Amerika Serikat baru-baru ini telah memposting sebuah foto di Instagram pada hari Senin (14/3/2022) yang memperlihatkan dirinya sedang tampil dalam suatu konser.

Yang menarik perhatian di sini, Billie Eilish diperlihatkan memakai kaos bergambarkan karakter Tamaki Kotatsu dari serial Fire Force (Enen no Shouboutai). Kaos tersebut juga memperlihatkan karakter Shinobu Kochou dari Kimetsu no Yaiba pada bagian samping.

Para penggemar anime yang mengenali kedua karakter tersebut pun langsung memberikan komentarnya. Mereka tidak menyangka bahwa penyanyi populer Billie Eilish memakai kaos anime dalam konsernya.

Meskipun begitu, perlu dicatat bahwa ini bukanlah pertama kalinya Billie Eilish memakai pakaian dengan desain bergambarkan karakter anime. Sebelumnya, dia telah memakai pakain dengan desain bergambarkan karakter anime dalam suatu acara tertentu. Yang jelas, dia termasuk penggemar anime.

Adapun fotonya yang telah diunggah di Instagram sebagai berikut:

Diketahui, kaos tersebut ternyata dibuat oleh pengguna Twitter dengan username @VoidReinc. Pengguna tersebut mengaku telah membuat set pakain tersebut untuk Billie. Dia juga memposting fotonya di Twitter, meliputi foto satu set pakaiannya dan foto saat pakaiannya dipakai oleh Billie Eilish:


Sementara itu, Fire Force atau dikenal juga dengan judul Enen no Shouboutai merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo. Manga ini memulai serialisasinya di Weekly Shonen Magazine sejak September 2015 yang lalu. 

Di sisi lain, Kimetsu no Yaiba atau disebut juga dengan judul Demon Slayer merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Manga ini telah mulai diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 15 Februari 2016 - 18 Mei 2020. Volume pertama dirilis di Jepang pada 3 Juni 2016, volume 23 sekaligus terakhir dirilis pada 4 Desember 2020.

Sumber: Instagram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel